Satu Acara dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Aksi Maia Ogah Direkam Jadi Sorotan Warganet

Maia bertemu Dhani Mulan

Penyanyi Maia Estianty mendadak menjadi perbincangan di media sosial. Berawal dari acara Result and Super Reunion Show Indonesian Idol 2021, di sana ibu tiga anak tersebut kembali dipertemukan dengan mantan suaminya, Ahmad Dhani dan juga sang istri Mulan Jameela sebagai bintang tamu, Senin (26/4) malam.

Advertisement

Momen tersebut diabadikan dalam kanal YouTube VIDEO LEGEND milik musisi Ahmad Dhani. Seperti temanya, sebagai momen reuni untuk beberapa penyanyi Tanah Air. Tampak Dewa 19 tengah membawakan lagu “Selatan Jakarta” yang mana Dhani di posisi kibor, bersama Ari Lasso dan Mulan sebagai vokalis.

Polemik pun muncul ketika Ahmad Dhani turun dari panggung menuju kursinya di sebelah Maia Estianty. Reaksi Maia dari yang semula cuek menjadi sorotan ketika ia mencoba menghapus tangkapan gambar dirinya dan Ahmad Dhani yang diduga direkam oleh beberapa pihak.

Maia Estianty awalnya cuek menyantap makanan ketika lagu “Selatan Jakarta” dibawakan. Namun, ia langsung beranjak dari kursinya sambil tertawa menghampiri Rossa yang tengah merekam

Daniel Mananta mencoba menenangkan | Credit; YouTube Video Legend via www.youtube.com

Maia Estianty terlihat sedang asyik menyantap makanan ketika Ahmad Dhani duduk di samping sembari memperlihatkan antusiasnya kepada Mulan dan Ari Lasso yang tengah tampil. Tak lama kemudian, Rossa yang bertindak sebagai juri tampak merekam Maia Estianty dan Ahmad Dhani menggunakan ponselnya. Menyadari hal tersebut, Maia langsung beranjak dari kursi dan menghampiri Rossa meminta untuk menghapus tangkapan tersebut, Judika sempat menghalangi tetapi gagal.

Advertisement

Alih-alih kembali ke kursi, Maia lalu menghampiri Anang Hermansyah hingga Judika untuk memastikan tak ada rekaman dirinya di sana. Tak sampai di situ, istri Irwan Mussry itu pun bergegas turun dari panggung juri menghampiri Daniel Mananta yang tengah sibuk dengan ponselnya. Di depan Daniel, ada satu kru yang memegang kamera menggunakan kaos Dewa yang diduga salah satu tim Ahmad Dhani.

Maia sambil tersenyum berusaha mengambil kamera dan melihat hasil bidikan sang kameramen. Namun, pria itu berupaya mempertahankannya. Alhasil sempat terjadi tarik menarik hingga sang kameramen mencoba memberitahu Ahmad Dhani dengan menunjuk kamera yang ia pegang. Pun terlihat wanita berhijab yang mencoba menenangkan Maia. Melihat keadaan yang mulai ramai, Ahmad Dhani justru beraksi mengalihkan perhatian dengan naik ke meja juri seolah-olah tengah memainkan gitar.

Akhirnya kondisi kondusif, ketika Maia Estianty kembali ke meja juri. Sedangkan Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika dan Ahmad Dhani kembali ke panggung untuk bernyanyi bersama.

Potongan video itu pun ramai di media sosial. Ada yang menduga tim Ahmad Dhani sengaja merekam momen itu hingga sikap Maia yang disebut wajar karena merasa tidak nyaman

Beragam tanggapan dituliskan warganet di kolom komentar Instagram Maia Estianty sampai YouTube VIDEO LEGEND. Beberapa menduga Ahmad Dhani sengaja menampilkan bagian tersebut untuk konsumsi publik.

“Kalo yang rekam video ini adalah tim Video Legend juga, Mr.Ahmad Dhani emang benar-benar jenius. Udah prepare di berbagai sudut. Gokil,” tulis Agustia*** pada laman YouTube.

“Sesuatu hal yang melukai hati sulit untuk dilupakan apalagi bila nampak didepan mata, yang terekam pun akan dihapuskan agar peristiwa serupa tak akan terulang, yang sabar ya mbak Maia yg penting terus menapak harapan jalani kehidupan lebih baik kedepan,” tulis Agtrie.

“Wajar marah siapa yang suka kalau dikatin sama masa lalu terus,” kata warganet lain.

“Jelas sekali Ahmad Dhani sengaja, ya jelaslah Bunda Maia marah karena dia sudah punya kehidupan baru dan dia harus menjaga. Buktinya terlihat sekali dengan sengaja mempertontonkan bunda Maia,” pungkas yang lain.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE