Maia Estianty Kenang Saat Nyanyi Sambil Gendong Al dan Mengandung Dul

Penyanyi Maia Estianty terkenal sangat dekat dengan ketiga putranya meskipun sudah bercerai dengan Ahmad Dhani, mantan suaminya. Maia sering menghabiskan waktu bersama mereka mulai dari makan hingga menikmati liburan bersama.

Advertisement

Kedekatan ini sudah terjalin sejak dulu. Baru-baru ini Maia mengunggah video lawas yang menampilkan dirinya yang tengah bernyanyi sambil menggendong Al Ghazali. Meskipun Al kecil tidak mau jauh dari ibunya, Maia tetap mampu bernyanyi dengan profesional.

Maia Estianty mengunggah video lawas menyanyi sambil menggendong Al Ghazali

Video Maia Estianty jadi backing vocal saat gendong Al Ghazali

Video Maia Estianty jadi backing vocal saat gendong Al Ghazali | Credit: Instagram @maiaestiantyreal

Maia mengunggah video saat ia menyanyi sebagai backing vocal grup band Dewa 19 sambil menggendong Al Ghazali yang masih berumur  tiga tahun pada Jumat (1/4). Dalam video itu, Dewa 19 sedang tampil di Gor Sukapura Tasikmalaya bertajuk Dewa 19 “Bintang Lima” Roadshow pada tahun 2000.

Maia tetap bisa menunjukkan profesionalitasnya sebagai musisi meskipun harus menggendong Al kecil dan mengandung Dul Jaelani. Tampak sosok Al tidak ingin jauh dari sang ibu. Al tampak tenang meskipun sesekali merengek saat Maia bernyanyi.

Advertisement

“Lagi hamil @duljaelani, kudu jadi backing vocal, plus momong anak. Saat @alghazali7 umur 3 tahun. Ngotot pengen ikutan nyanyi. THE POWER OF EMAK-EMAK. SETRONGGG,” tulis Maia.

Warganet kagum dengan perjuangan Maia Estianty sebagai seorang ibu

Advertisement

Di acara yang sama, Dewa 19 juga baru saja merilis album ke-5 bertajuk Bintang Lima dan memperkenalkan dua personel baru mereka, yakni Once (vokalis) dan Tyo Nugros (drummer). Namun, perhatian warganet lebih tertuju pada Maia yang bernyanyi sambil menggendong putra pertamanya itu. Sungguh perjuangan seorang ibu~

“Wah baru tahu perjuangan lu sista. Luar biasa!” tulis @helena

“Kok merinding plus sedih. Benar-benar perjuangan seorang perempuan hebat sekelas Mbak Maia. Langit itu memang tempatnya di atas,” tulis @susy

“Bunda Maia, mukanya polos pun cantik banget. Aura emak-emak tangguhnya dari dulu,” tulis @rindu

Dari unggahan Maia ini kita bisa lihat betapa kuatnya sosok seorang Ibu. Perjuangannya juga patut kita hargai. Di tengah momen kehamilan dan tengah menggendong anak berusia 3 tahun, Maia tetap bisa tampil secara profesional. Salut!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE