Maia Estianty Punya Klinik Kecantikan Sendiri, Berawal dari Sakit Kulit

Menderita rosacea, Maia pun mendirikan klinik untuk merawat kondisi kulitnya

Maia Estianty merupakan seorang artis kenamaan Tanah Air. Namanya telah malang melintang dan diketahui oleh banyak masyarakat di Indonesia. Namun, banyak orang yang belum tahu bahwa sebenarnya Maia Estianty memiliki bisnis klinik kecantikan sendiri. Uniknya, bisnisnya tersebut punya cerita menarik dan sejarahnya tersendiri.

Advertisement

Seperti kita ketahui, Maia Estianty merupakan seorang artis yang cukup terbuka dalam hal-hal privasi yang melingkupi dirinya. Ia nggak pernah malu mengungkapkan sisi pribadinya untuk jadi konsumsi publik. Belakangan, nama Maia Esitanty ramai setelah ia mengaku memiliki penyakit kulit bernama rosacea.

Banyak yang belum tahu Maia Estianty punya bisnis klinik kecantikan sendiri yang termotivasi dari penyakit kulitnya

Klinik Maia Estianty

Klinik Maia Estianty/Credit: YouTube Maia AlElDul TV

Seperti sudah kita bahas sebelumnya, Maia Estianty pernah mengaku memiliki penyakit kulit yang sulit disembuhkan. Penyakit tersebut bernama rosacea. Penyakit tersebut memang sangat sulit sembuh dan hanya bisa dikendalikan. Siapa sangka penyakit kulit Maia Estianty ini membuat dirinya termotivasi untuk membuat bisnis kecantikannya sendiri.

Menurut pengakuannya, Maia Estianty berinisiatif memiliki klinik kecantikannya sendiri. Di kliniknya tersebut, Maia sangat rutin untuk mengontrol dan melakukan perawatan terhadap penyakit yang ia derita tersebut. Di kliniknya tersebut, Maia juga memboyong dokter kulit kepercayaannya.

Advertisement

Diketahui kalau klinik kecantikan Maia Estianty sendiri berada di bilangan ibu kota tepatnya di daerah Pondok Indah Raya. Hal ini diketahui lewat sebuah video di kanal YouTube pribadinya saat Maia menyambangi klinik kecantikannya tersebut.

Penyakit rosacea adalah penyakit kulit yang membuat penderitanya memiliki kulit wajah yang kemerahan dan sulit disembuhkan

Maia Estianty penyakit kulit

Maia Estianty penyakit kulit/Credit: YouTube Maia AlElDul TV

Penyakit rosacea sendiri adalah penyakit kulit yang membuat penderitanya memiliki kulit kemerahan yang sulit untuk disembuhkan.

Advertisement

Penyakit ini tampak seperti seseorang memiliki jerawat. Padahal warna merah pada kulit tersebut bukanlah jerawat. Karena penyakit tersebut sulit disembuhkan, Maia akhirnya sering melakukan perawatan. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan warna kemerahan di kulit wajahnya dan membuatnya tampak lebih muda.

“Rosacea itu penyakit kulit yang selalu merah dan sulit untuk disembuhkan. Nampak seperti jerawat tapi enggak, dan kulitnya tuh merah. Itu sulit disembuhkan bahkan mungkin enggak bisa disembuhkan ya. Makanya kenapa alasannya punya klinik dan punya dokter adalah untuk merawat supaya tetap kelihatan fresh dan muda,” ungkap Maia Estianty.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE