Maia Estianty Beri Kue Ulang Tahun untuk Safeea, Ahmad Dhani Bereaksi

Dhani mengatakan bahwa pemberian Maia itu demi konten

Masih ingatkah Sobat Hipwee dengan putri cantik dari pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela? Safeea yang dulu dikenal sebagai gadis cilik yang imut dan lincah sekarang sudah beranjak remaja. Tanggal 26 Februari lalu merupakan ulang tahunnya yang ke-11.

Advertisement

Pada ulang tahunnya tersebut, Safeea yang mempunyai nama lengkap Safeea Ahmad itu banyak mendapat kado dari keluarga dan sahabat-sahabatnya. Tak terkecuali Maia Estianty yang merupakan ibu kandung dari Al, El, Dul, kakak sambungnya.

Maia memberikan sebuah kue ulang tahun kepada Safeea yang dititipkan kepada Al dan El. Kala itu, Safeea tidak menyangka akan mendapatkan kue berwarna pink dengan hiasan pelangi dan macarons tersebut. Dia sangat senang dan tidak lupa juga mengucapkan terima kasih yang ditujukan langsung kepada Maia.

Ahmad Dhani menyebut kue pemberian dari Maia itu adalah kebutuhan konten saja

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani sebut kue itu buat konten aja | Credit: YouTube Surya Citra Televisi dan MAIA ALELDUL TV

Dilansir dari YouTube Surya Citra Televisi pada Kamis, 16 Maret kemarin, Ahmad Dhani yang merupakan ayah kandung Safeea memberikan keterangan tentang ramainya perbincangan tentang Maia yang memberikan kue ulang tahun untuk putrinya tersebut. Dhani mengatakan bahwa kejadian itu merupakan konten yang sengaja dibuat. Dia juga mengungkap bahwa semua yang ada di YouTube MAIA ALELDUL TV adalah isinya konten semua.

Advertisement

Buat konten kali. Tahunya dari mana? Dari YouTube MAIA ALELDUL kan? Itu konten gitu. Pokoknya semua yang keluar dari YouTube MAIA ALELDUL Dul itu konten,” ungkap Dhani melalui channel YouTube Surya Citra Televisi, Kamis (16/3/22).

Sebelumnya, Safeea nampak sangat gembira mendapat kue ulang tahun dari Maia tersebut. Dia juga sempat membuat permintaan di depan kue itu ditemani oleh kedua kakaknya yaitu Al dan El.

Penjelasan Ahmad Dhani kenapa sampai sekarang belum akur dengan Maia

Ahmad Dhani dan Maia

Ahmad Dhani dan Maia dengan pasangannya masing-masing | Credit: Instagram @maiaestiantyireal dan @mulanjameela1

Advertisement

Beberapa kali nampak hadir dalam satu acara yang sama, Dhani dan Maia memang dikira hubungannya sudah membaik pasca drama perceraiannya pada tahun 2008 silam. Namun, nampaknya itu hanya visual saja. Sampai sekarang pria berusia 49 tahun tersebut mengaku hubungannya dengan Maia belum akur.

Salah satu pemicunya ternyata adalah tentang channel YouTube milik Maia yaitu MAIA ALELDUL TV. Awalnya, channel tersebut diberi nama Al El Dul Family. Menurut Dhani, anak-anaknya mengatakan bahwa channel itu berisi tentang kegiatan apa pun yang berhubungan dengan keluarga Al, El, dan Dul.

Sempat bersitegang, akhirnya Dhani meminta untuk tidak dilibatkan dengan apa pun dari konten channel tersebut karena merasa tidak tahu menahu dengan konsepnya. Hingga akhirnya namanya diubah menjadi MAIA ALELDUL TV.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE