Boyong Keluarga hingga Sopir dan ART, Maia Estianty Perlihatkan Mudahnya Lakukan Rapid Test Corona

Maia Estianty rapid test corona

Akhir-akhir ini berita penyebaran virus COVID-19 meresahkan masyarakat Indonesia. Gimana nggak meresahkan, setiap hari jumlah positif orang terinfeksi terus bertambah. Bahkan hari ini kita mengenal istilah Orang Tanpa Gejala (OTG) yang hanya bisa diketahui positif atau negatif dengan rapid test dan test PCR.

Advertisement

Akibatnya, banyak orang yang ingin memeriksakan diri dengan rapid test yang kini telah dibuka untuk umum. Salah satu keluarga artis yang memeriksakan diri adalah keluarga Maia Estianty. Maia yang sempat menuai respon positif dari warganet karena membuka donasi dan turut aktif kampanye hidup sehat kini tuai nyinyiran. Pengen tahu selengkapnya? Yuk simak di bawah ini

Maia Estianty mengunggah video yang memperlihatkan ia menjalani rapid test bersama suami, anak, ART dan sopir keluarga

Unggahan Maia Estianti via www.instagram.com

Melalui laman Instagram pribadinya, Maia Estianti mengunggah video yang memperlihatkan dirinya dan sang suami Irwan Mussry menjalani rapid test virus corona. Dalam video tersebut nggak cuman Maia dan sang suami. Terlihat juga Dul Jaelani, supir pribadi dan ART. Dalam unggahannya Maia menulis awalnya takut untuk menjalani test. Namun setelah melihat hasilnya negatif, ia mengaku lega. Nggak lupa Maia mengajak masyarakat untuk tetap cuci tangan, menggunakan masker dan menjaga pola hidup sehat.

Unggahan rapid test tersebut mengundang berbagai komentar warganet. Ada yang mengaku susah banget mendapatkan rapid test

Komentar Warganet via www.instagram.com

Di samping respon positif, unggahan Maia Estianty tersebut ternyata mendapat reaksi lain dari warganet. Mereka menganggap bahwa artis lebih dimudahkan mendapat tes karena mereka “beruang”. Salah satu komentar warganet ini contohnya: “Enak banget ya artis tes rapid mudah sekali pasti bayarnya mahal..dan cepet banget dilayani..aq mau tes rapid sm swab ssh banget, malah ga d kasih karena keterbatasan alat”.

Advertisement

Selain itu ada warganet lain yang menyatakan bahwa rapid test tidak efektif mengetahui positif atau negatif terinfeksi virus corona. Warganet tersebut menulis “Sebenarnya rapid test itu test imun, kalau mau tahu positif akuratnya harus tes PCR. bener nggak sih bun? aku dapat info dari temenku yang dokter”

Nggak ingin timbulkan konflik, Maia memilih untuk menutup kolom komentarnya. Berbeda dengan sang Ibu, unggahan Dul Jaelani justru mengundang tawa dan respon positif dari warganet

Dul Jaelani dan Maia via www.instagram.com

Dirasa unggahannya menuai komentar negatif dan malah menyinggung berbagai pihak, Maia Estianty memutuskan untuk menutup kolom komentar di unggahannya tersebut. Berbeda dengan respon yang didapatkan sang ibunda, Unggahan Dul Jaenali di laman Instagram pribadinya justru mengundang tawa dan komentar positif warganet.  Di unggahan tersebut dul menulis “Negatif corolla, positif jomblo” yang sontak membuat warganet ikut terhibur.

Ya terlepas dari itu semua, semoga saja keluarga Maia Estianty terus diberi kesehatan dan tetap mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat, cuci tangan dan menggunakan masker. Semangat terus bunda Maia!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE