Dikabarkan Positif Terjangkit Covid-19, Mamah Dedeh Banjir Doa. Namanya Sampai Jadi Trending Topic

Mamah Dedeh corona covid

Hingga saat ini kasus Covid-19 masih terus bertambah. Di Indonesia sendiri, setiap harinya ada ribuan kasus pasien positif. Virus corona ini memang nggak memandang siapa pun. Ia bisa menyerang orang biasa bahkan figur publik sekali pun. Baru-baru ini, kabar mengejutkan datang dari ustazah kondang, Mamah Dedeh.

Advertisement

Sosok yang pengajiannya terkenal dengan slogan “curhat dong, Mah” itu dikabarkan turut terjangkit Covid-19. Namun kini Mamah Dedeh udah mendapatkan perawatan dan berangsur pulih. Berikut kabar selengkapnya.

Kabar Mamah Dedeh positif corona pertama kali disampaikan oleh Ketua RW tempat ia tinggal. Mamah Dedeh udah mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta

Mamah Dedeh positif corona via www.instagram.com

Dilansir dari laman kompas.com, Ketua RW 11 Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Susanto, menyebutkan ia pertama kali mendapat kabar tentang Mamah Dedeh dari saudaranya. Mamah Dedeh positif corona dan tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Tak lama kemudian, Mamah Dedeh langsung mengabarkan kepada sang Ketua RW kalau memang benar dirinya tengah dirawat karena positif corona (13/11). Mamah diketahui memiliki gejala ringan dan merasa kurang enak badan. Kediamannya pun langsung didisinfektan guna mengurangi risiko penularan. Kini, penceramah kondang tersebut dikabarkan dalam kondisi pemulihan dan baik-baik saja.

Mengetahui kabar tersebut, warganet pun turut merasa khawatir. Mereka mendoakan agar Mamah Dedeh segera sembuh

banjir doa agar segera sembuh via www.instagram.com

Kabar terjangkitnya Mamah Dedeh ini tentu saja mengejutkan publik. Mereka merasa sedih dan khawatir dengan kondisi sang penceramah tersebut. Bahkan nama Mamah Dedeh sempat menjadi trending topic di Twitter pada Rabu (18/11) karena saking banyaknya warganet yang mendoakan kesembuhannya. Mereka berharap Mamah Dedeh baik-baik aja dan kembali fit seperti sedia kala.

Semoga Mamah selalu diberikan kesehatan ya. Ada yang rutin dengar pengajian Mamah Dedeh nggak nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE