Mantan Istri Sule Tutup Usia. Bersama Rizky Febian, Sule Langsung Bertandang ke Rumah Duka

Mantan istri Sule meninggal

Pagi ini, sebuah kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Lina, yang merupakan mantan istri komedian papan atas bernama Entis Sutisna atau yang kerap disapa dengan panggilan Sule, dikabarkan baru saja menghembuskan napas terakhirnya. Hal tersebut tentu saja membuat kaget banyak pihak, karena selama ini Lina memang tak pernah diberitakan menderita suatu penyakit.

Advertisement

Kepergian Lina yang juga merupakan ibunda dari Rizky Febian ini tentunya juga menjadi duka tersendiri bagi keempat orang buah hatinya dengan Sule. Karena meski dikabarkan telah berpisah dengan sang bintang komedi, hubungan Lina dengan anak-anaknya dapat dibilang baik-baik saja.

Berita duka tersebut pertama kali dikabarkan oleh manajer Sule, Panji Komara

Tangkapan layar dari akun Instagram manajer Sule via www.instagram.com

Melalui Instastory akun pribadi miliknya, manajer Sule, Panji Komara, pada pukul 08.00, Sabtu pagi ini mengabarkan kabar duka tersebut. Ia memberitahukan kepada publik bahwa ibunda tercinta dari Rizky Febian telah berpulang ke Rahmatullah pada dini hari tadi.

Lewat pengumuman yang ia sebarkan tersebut, selaku manajer dari Sule, Panji Komara juga meminta maaf karena Sule dan Rizky tak dapat menghadiri grand opening salah satu klinik kecantikan di Surabaya.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya mantan Istri Sule, namun diduga karena serangan jantung

Kedekatan Lina dengan buah hatinya via www.youtube.com

Kepergian mantan istri Sule secara tiba-tiba ini tentu saja membuat kaget siapapun yang mendengarnya. Pasalnya, sebelum keempat anaknya pergi bersama Sule untuk berlibur ke Thailand, diketahui bahwa mereka masih sempat bertemu dengan ibunda tercintanya di Bandung dan berbelanja di salah satu mal bersama-sama. Bahkan, dalam momen tersebut, nampak Rizy turut menggendong anak dari ibunda dengan suaminya yang baru.

Meski belum ada kabar langsung dari pihak keluarga, namun pengacara Lina yang bernama Abdurahman Pratomo mengatakan bahwa kliennya tersebut meninggal dunia di RS Al Islam Bandung akibat serangan jantung. Kabar tersebut juga telah ditulis oleh laman Detik.

Kabar terbaru, jenazah Lina dibawa ke rumah duka yang ada di Jalan Neptunus, Margahayu Raya, Kota Bandung

Advertisement

Kedatangan Sule di rumah duka / Foto via Detik via hot.detik.com

Meski belum sempat memberikan pernyataan langsung kepada awak media terkait berita tersebut, namun melansir dari pemberitaan Detik, tampak kedatangan Sule bersama buah hatinya ke rumah duka mantan istrinya. Dalam foto tersebut, terlihat sekali Sule tak dapat menyembunyikan kesedihan yang baru saja dialaminya. Dirinya tertangkap kamera tengah berjalan menuju rumah mendiang Lina didampingi oleh Rizky Febian dengan mata yang sembap.

Turut berduka cita untuk kang Sule sekeluarga, semoga ibunda tercinta ditempatkan di sisi-Nya yang terbaik. Amin!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

salt of the earth, light of the world

CLOSE