Si Kembar Maria dan Elizabeth Rahajeng Blak-Blakan Soal Masa Lalu Lewat Foto Jadul. Ada Perjuangan yang Bisa Ditiru Nih~

Maria dan Elizabeth Rahajeng blak-blakan soal masa lalu

Setiap ada public figure seperti influencer yang sedang blak-blakan soal masa lalu, pasti warganet ramai deh membicarakannya. Emang kekuatan jempol untuk membagi berita-berita soal influencer itu cepatnya luar biasa. Sama kayak yang lagi diperbincangkan oleh influencer Indonesia tentang masa lalunya, yaitu si kembar Maria dan Elizabeth Rahajeng.

Eits, ini bukan masa lalu seputar gosip yaaa~ Tapi masa lalu mereka yang bikin kita sadar bahwa perjuangan merawat diri itu penting dan ternyata nggak susah dilakukan. Simak deh kisah Maria dan Elizabeth Rahajeng berikut ini.

Lewat foto jadul, Maria dan Elizabeth Rahajeng berbagi cerita tentang model rambut dan masalah yang pernah mereka alami

Elizabeth Rahajeng membagi foto jadulnya bersama Maria (Foto via Instagram @elizrahajeng)

Baru-baru ini, Maria dan Elizabeth Rahajeng kompakan melakukan throwback foto-foto jadul mereka lewat Instagram Story. “For the past five years I’ve sported a short hairstyle but I bet you guys didnt know that for most of my life, I’ve always had VERY long hair,” tulis Elizabeth di Instagram Story. Sementara Maria Rahajeng membagi hair journey-nya dengan menuliskan “I think after 10 years old, I stuck with super long wavy hair.”

Kalau dilihat dari foto jadul mereka, Maria dan Elizabeth Rahajeng memang terlihat berbeda. Dulu mereka selalu terlihat dengan rambut panjang wavy-nya, namun sekarang lebih sering terlihat dengan rambut yang tuing – alias rambut impian semua perempuan. Coba deh kepoin Instagram mereka, siapa yang nggak mau punya rambut kayak mereka?

Perjuangannya buat dapat rambut impian bisa ditiru nih~

Hair journey Maria dan Elizabeth Rahajeng (Foto via Instagram @mariarahajeng dan @elizrahajeng)

Hair journey yang dilewati Maria dan Elizabeth Rahajeng bisa jadi inspirasi dan semangat kita buat mendapatkan rambut impian. Dari kecil, beranjak remaja, sampai sekarang emang ada banyak cerita gaya rambut hingga perawatan rambut yang dilewati si kembar Rahajeng ini. Elizabeth lewat Instagram Story-nya kaget sendiri melihat kondisi rambutnya saat dahulu Panjang.

Lewat hair journey Maria dan Elizabeth Rahajeng, kita bisa melihat ada banyak masalah rambut yang dihadapi dan harus cari berbagai solusi biar rambut tetap kece. Mulai dari ribet harus catokan sampai menggunakan jepit agar rambutnya tetap on point. Untung sekarang Maria dan Elizabeth Rahajeng sudah menemukan solusi dalam mendapatkan rambut bagus impiannya.

Rahasia rambut tanpa batas perempuan Indonesia

Melihat hair journey yang dibagikan oleh Maria dan Elizabeth Rahajeng, akhirnya kita tau nih rahasia di balik rambut tanpa batas mereka. Ternyata mereka mengandalkan Pantene buat dapetin rambut impiannya yang bebas ketombe, bebas rontok, anti-lepek, no awut-awutan, dan sehat pastinya.

Nggak cuma Maria dan Elizabeth Rahajeng yang membuktikan bahwa Pantene adalah jagoan mereka. Ada banyak seleb perempuan Indonesia dengan rambut tanpa batas yang juga menggunakan Pantene. Sebut saja Ayla Dimitri, Maudy Ayunda, sampai Anggun. Lewat Instagram Story, Maudy Ayunda mengakui karena Pantene Anti Lepek bikin rambutnya tetep tuing dan nggak lepek walaupun seharian dia beraktivitas di kampus. Terbukti kan semua yang rambutnya bagus dan tanpa batas itu karena pakai Pantene.

Buat kamu yang lagi berjuang mendapatkan rambut impian dan sudah melewati hair journey yang nggak mudah, Pantene bisa bikin rambut tanpa batas dan pasti selalu sehat seperti selebriti di atas!

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Kopito Ergo Sum -- Aku minum kopi maka aku ada.