Rayakan Ulang Tahun ke-21, Warganet Sebut Muka Marion Jola Tua. Ditanggapi dengan Santai

Marion Jola ulang tahun ke-21

Penyanyi jebolan “Indonesian Idol”, Marion Jola baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada 12 Juni 2021 kemarin. Pada momen tersebut, ia mendapatkan kejutan dari teman-temannya berupa pesta perayaan yang menyenangkan walau hanya dihadiri beberapa teman terdekat saja. Ia tampil cantik dengan gaun berwarna hitam sementara teman-teman yang datang kompak pakai baju warna putih.

Advertisement

Sayangnya, ada saja warganet julid yang nggak bisa melihat kebahagiaan orang lain dan malah mengatai penyanyi yang sering dipanggil Lala ini memiliki wajah yang tua.

Ulang tahun Lala dirayakan di dalam ruangan di mana ia mengenakan dress hitam, namun ia malah kena berbagai komentar

Lala membagikan momen bahagianya saat merayakan ulang tahun ke akun media sosial Instagramnya, Ia tampak mengenakan dress pendek warna hitam dan memakai bunga mawar di telinganya untuk mempermanis penampilan. Namun, gaya ini ternyata justru dianggap warganet terlalu tua, malah banyak yang baru sadar bahwa usianya baru menginjak 21 tahun gara-gara unggahan tersebut. Berbagai komentar muncul baik di akun Instagram bahkan sampai ke Twitter juga.

Advertisement

“hah 21?” salah satu komentar warganet.

“aku pikir 31” komentar yang lain di Instagram.

Advertisement

Tak hanya itu, ada juga komentar di Twitter yang tak secara langsung menandai Marion Jola menyebutkan bahwa Marion Jola terlalu tua. Namun, Lala santai saja membalasnya sambil bertanya “Kenapa kaget Mas?” dan tanggapan lain seperti “Kamu pasti kira aku umurnya 21 tahun yaaa”.

Lala tak hanya sekali ini mendapatkan komentar negatif dari warganet namun sebelumnya ia juga pernah mendapat komentar bernada body shaming

Lala sepertinya sudah kebal dengan komentar-komentar dari warganet saking seringnya mendapat komentar negatif. Namun, ia tak hanya diam saja namun memilih untuk angkat bicara. Di awal tahun 2021 lalu misalnya, ia mendapatkan beberapa komentar berbau body shaming yang mengatakan bahwa dirinya makin gendut. Meskipun begitu, ia santai saja menjawabnya dengan bilang “Lalala, aku sayang sekali sama diriku wlee” balasnya dengan emotikon menjulurkan lidah.

Walaupun banyak komentar menyebalkan datang dari warganet namun di ulang tahun kali ini, Lala mendapat hadiah yang berhubungan dengan karier bermusiknya

Walaupun mendapat beberapa komentar negatif di hari ulang tahunnya, Lala tetap merasakan bahagia. Bukan hanya karena mendapat kejutan pesta saja namun ternyata kebahagiaan tersebut tak hanya berhenti di sana saja. Lala juga membagikan hadiah spesial melalui story di mana ia berhasil meneken kontrak kerja sama dengan sebuah label musik besar tanah air yang ia sebut sebagai “kado ulang tahun ter ter”

Tak hanya itu, ia juga berduet dengan seorang penyanyi yang sudah lama ia idolakan yaitu Danilla Riyadi serta seorang rapper Ramengvrl dalam lagu berjudul “Don’t Touch Me.” Dalam sebuah konferensi pers, ia mengaku bahwa sudah lama ingin duet dengan Danilla Riyadi. Ia bahkan ngaku menjadi fangirl di mana playlist yang ia miliki isinya lagu-lagu Danilla.

Walaupun Marion Jola kelihatan santai membalas komentar-komentar negatif yang muncul dalam unggahannya, bukan berarti kita tetap bisa komentar seenaknya di unggahan selebritas maupun orang yang nggak kita kenal ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE