Marshel Widianto Kenang Perjuangan Membangun Karier: Tidur Pagi Bangun Pagi

Mengawali karier dari nol pernah dirasakan oleh hampir semua orang. Tak terkecuali bagi mereka yang berkecimpung di industri hiburan. Nama mereka tak langsung meroket begitu saja, ada perjuangan di balik itu yang mungkin tak diketahui orang banyak.

Advertisement

Hal itulah yang ditunjukkan oleh komedian Marshel Widianto baru-baru ini. Kini namanya tengah naik daun, ternyata saat mengawali karier dulu perjuangannya tidak semudah yang dibayangkan orang lain.

Dalam foto yang ia unggah, terlihat Marshel dan Kiky sedang tertidur sambil duduk. Sepertinya mereka baru saja menyelesaikan atau malah sedang menunggu waktu perform

Dalam foto tersebut terlihat Marshel dan Kiky sedang beristirahat. Melalui caption, Marshel menyebutkan bahwa foto tersebut adalah bukti saat perjuangannya awal meniti karier dulu. Tentu banyak yang tidak tahu bagaimana perjuangan Marshel dan Kiky di belakang layar.

Advertisement

“Moment-Moment perjuangan😂 dimana org ga banyak tau, tidur pagi bangun pagi, nulis dimana-mana hanya untuk satu kata= Lucu😂,” tulisnya.

Postingan tersebut turut diamini oleh Kiky Saputri. Ia mengunggah ulang postingan Marshel tersebut di Instagram Story-nya.

Advertisement

“PERJALANAN KITA MASIH PANJANG CEL! Yuk berjuang lagi,” tulis Kiky.

Melihat sedikit perjuangan Marshel tersebut, warganet jadi tahu bahwa apa yang mereka nikmati sekarang adalah buah dari hasil kerja keras mereka. Proses tak mengkhianati hasil, para warganet turut termotivasi untuk berjuang lebih keras untuk mencapai impian mereka.

Marshel Widianto dan Kiky Saputri kini menjadi dua komedian yang tengah naik daun. Mereka sering diundang untuk stand up comedy maupun mengisi program acara di televisi.

Tak hanya itu, popularitas Marshel dan Kiky tentu berbanding lurus dengan pendapatan mereka saat ini. Diketahui, honor Marshel untuk satu acara sebesar Rp25 juta. Jika dalam sehari ia memiliki empat acara atau pekerjaan, ia sudah mengantongi Rp100 juta. Sedangkan Kiky pernah menyebutkan kalau ia stand up comedy selama 10 menit biasa dibayar Rp25 juta.

Kini kehidupan keduanya semakin membaik. Bahkan sudah bisa membeli rumah sendiri. Keren ya! Semoga menginspirasi Sohip untuk tetap semangat mengejar mimpi dan cita-cita, ya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE