Marshel Widianto Unggah Foto Kocak saat Ditilang, Berharap Agar Bisa Lolos

Katanya kalau foto sama Kapolda bisa bikin lolos sanksi tilang, tapi nyatanya tidak untuk Marshel

Marshel Widianto kembali menarik perhatian warganet atas aksi kocaknya saat terkena tilang oleh polisi. Ia mengunggah fotonya melalui akun Instagram dirinya saat terkena tilang karena melanggar aturan ganjil genap yang berlaku di Kota Jakarta pada Rabu (16/3) kemarin.

Advertisement

Sebelumnya, dikalangan masyarakat sempat rmai candaan yang berujar jika dekat dengan aparat kepolisian maka bisa lolos dari tilangan. Hal ini pun membuat Marshel bertingkah kocak dengan mengambil gambar saat seorang polisi sedang menilangnya, kemudian mengunggahnya ke Instagram.

Pasalnya, diketahui jika Marshel pernah berfoto juga dengak Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran beberapa waktu lalu. hal ini Membuat Marshel membantah jika candaan soal kedekatan dengan aparat tak bisa membuatnya lolos dari tilangan.

Foto Marshel bersama polisi tersebut pun langsung dibanjiri oleh komentar dari para kerabat artis dan warganet. Seperti apa aksi kocak Marshel? Yuk simak info lengkapnya berikut!

Advertisement

Marshel berharap dapat dibebaskan polisi dari aksi tilang usai pernah berfoto dengan seorang Kapolda

Marshel Widianto

Marshel bagikan foto dirinya saat terkena tilang ganjil genap | Credit: Instagram @marshel_widianto

Marshel Widianto membagikan foto bersama seorang polisi melalui akun Instagram miliknya pada Rabu (16/3). Terlihat Marshel dengan ekspresi layaknya orang yang menangis, dengan seorang polisi yang sedang menuliskan surat tilang di belakangnya.

Marshel kemudian mengadu pada Babe Cabita lantaran Babe pernah mengungkap candaan soal kedekatan dengan aparat tidak bisa meloloskan dari sanksi tilang. Marshel pun menyatakan pembuktiannya bahwa berfoto bersama polisi bukanlah jaminan untuk lolos tilang.

Advertisement

“Abang Babe, beneran gak jamin kalo udah foto sama pak @kapoldametrojaya. Lupa kalo hari ini genap, plat nomor ku ginjal,” tulis Marshel dalamketerangan unggahannya.

Sontak saja, unggahannya itu pun langsung dibanjiri oleh komentar dari para seleb dan warganet. Bahkan, akun resmi milik Kapolda Metro Jaya juga turut mengomentari foto Marshel tersebut.

“He he he.. dapat surat cinta,” kata akun @kapoldametrojaya.

“Ah pencitraan deh kamu,” respon @babecabiita.

“Dukun lu gak bisa ngatasin ginian cel,” canda akun @denny_caknan.

“Harusnya lo telp gw… pasti gak ngaruh hahahahaha,” komentar @gadiiing.

Sebelumnya, Marshel juga pernah membagikan foto kedekatan dirinya bersama Kapolda Metro Jaya

Marshel Widianto

Foto Marshel Widianto bersama seorang polisi Kapolda Metro Jaya usai melakukan vaksin booster | Credit: Instagram @marshel_widianto

Bukti kedekatannya bersama Kapolda Metro Jaya ternyata tidak menjamin dirinya akan terbebas dari aturan tilang ganjil genap. Beberapa hari sebelumnya, Marshel mengunggah foto dirinya bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran saat tengah melakukan vaksin booster.

Pada unggahan di instagram, Marshel mengatakan bahwa ia sedang melakukan vaksin booster, dan mengajak pengikutnya untuk segera melakukan vaksin booster.

“Bersama pak @kapoldametrojaya yang sedang melakukan vaksin booster dari @poldametrojaya di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya… Nyok kita booster. Abis ini langsung diprint terus taro di STNK,” kata Marshel pada keterangan unggahannya tersebut.

Unggahannya ini pun menarik perhatian rekan seleb dan para warganet. Mereka mengatakan jika foto Marshel bersama Irjen Fadil Imran ini dapat dijadikan kunci ketika suatu saat dirinya terkena tilang.

“Bagusss ntar muka lu gue edit pake muka gue juga ya biar aman,” komentar sesama rekan komika @kikysaputrii.

“Hahaha, buat jaga2 kalau kena tilang. Paham bener ente bang,” kata akun @golamhav***.

“Wkwkwk inget cara temenku bebas hambatan di jalan, STNK spesial,” ujar akun @sigitsuliset***.

“Wkwkwkwk…buka STNK…eiittzzz…ada foto Kapolda… Silahkan lewat pak,” canda akun @ryan_ta***.

Nyatanya harapan Marshel bisa lolos razia lalu lintas karena sudah berfoto dengan Kapolda tetap tidak bisa terwujud. Atau mungkin Marshel lupa mencetak fotonya saat bersama Kapolda dan lupa juga menempelkannya pada STNK ya?~

Memang unggahannya Marshel selalu mengibur dan mengundang gelak tawa ya, SoHip. Meski jelas maksudnya memang bercanda, tapi selalu saja ada momen yang pas dan membuatnya makin kocak~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE