Ungkap Masa Lalu Nassar yang Cukup Sulit, Teman SD: Dia Pantas Mendapat Atensi dan Popularitas

Masa SD Nassar

Nama Nassar sebagai seorang pedangdut ternama mungkin sudah nggak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Pedangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) season 1 ini memang memiliki perjalanan karier yang cukup panjang di dunia hiburan Tanah Air. Meski keluar sebagai runner up dalam kontes tersebut, nama Nassar tetap semakin dikenal karena memiliki cengkok dangdut yang khas. Nggak mengherankan jika pemilik nama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar ini memiliki banyak penggemar.

Advertisement

Bahkan belum lama ini penggemar Nassar cukup menarik perhatian publik setelah mereka memberikan julukan “Oppa Nassar Kiyowo” pada Nassar dan membuatkan lightstick yang ludes terjual dalam waktu singkat. Apalagi saat ramai BTS Meal di suatu resto cepat saji, penggemar Nassar pun ramai membuat kemasan Oppa Nassar Meal untuk menyaingi makanan yang sedang viral tersebut. Bak idol K-Pop, Nassar sangat dielu-elukan oleh penggemarnya.

Hal tersebut tentu menuai beragam komentar dari masyarakat. Banyak yang menganggap penggemar Nassar berlebihan, tapi banyak juga yang menganggap hal tersebut wajar. Komentar miring tentang kehidupan dan prestasi Nassar pun sudah mewarnai perjalanan kariernya. Namun, di balik ketenaran tersebut, ternyata Nassar memiliki masa lalu yang nggak mudah. Seorang warganet membeberkan kisah pedangdut berbakat tersebut ketika masih kecil melalui sebuah tweet. Bahkan kisah masa kecil Nassar tersebut sempat viral dan menjadi trending di Twitter, belum lama ini.

Sosok Nassar dikenal sudah pintar menyanyi dan menari sejak SD, ia sering menjadi bulan-bulanan teman-temannya dan dididik keras oleh orang tuanya

Advertisement

Sebuah tweet yang diunggah oleh akun @bentarabumi di Twitter menjadi pembicaraan warganet. Pasalnya pemilik akun tersebut mengaku sebagai kakak kelas Nassar semasa SD dan mengungkap kisah masa kecil Nassar. Dalam tweet tersebut, Nassar dikenal sebagai sosok yang pintar menyanyi dan menari. Hal tersebut membuat Nassar sering diledek teman-temannya.

“Nassar itu adik kelas gua pas SD. Sejak SD dia sudah pintar menari dan bernyanyi dan itu bikin dia jadi bulan-bulanan di antara teman-temannya,” tulis Bentara Bumi dalam tweet unggahannya. Bahkan ia juga mengaku senang melihat kesuksesan Nassar saat ini.

Advertisement

“Orang tuanya keras, aku pernah melihatnya nangis di sekolah karena dimarahi bapaknya. Jadi aku senang sekali melihat dia sekarang,” lanjutnya. Tweet tersebut mendapat beragam komentar warganet, bahkan hingga saat ini sudah mendapat 24 ribu like dan 3,5 ribu retweet. Beberapa orang juga mengaku mengenal masa kecil Nassar dan turut membagikan kisah pilu penyanyi kelahiran 1988 tersebut.

Nassar yang dikenal sebagai sosok yang penuh percaya diri sejak kecil dinilai pantas mendapatkan ketenaran dan perhatian yang kini ia raih, karena Nassar telah melalui masa lalu yang nggak mudah

Banyaknya komentar miring tentang Nassar yang selama ini beredar membuat para penggemarnya menyambut baik tweet Bentara Bumi tersebut. Bahkan seorang penggemar mengucapkan terima kasih karena telah mengetahui ‘fun fact‘ mengenai idolanya tersebut. Ia mengakui bahwa dirinya sangat menyukai Nassar dan energi positif yang Nassar berikan pada penggemar.

Lebih lanjut, Bentara Bumi pun menanggapi tweet balasan tersebut dan mengungkap bahwa masa lalu Nassar memang nggak mudah, sehingga ia menilai Nassar pantas mendapat ketenaran dan perhatian yang saat ini sudah ia raih.

“Aku cuma bisa bilang, dia punya masa lalu yang tidak mudah. He deserves all the fame and the attention,” ungkap Bentara Bumi menanggapi tweet balasan dari penggemar Nassar.

Para penggemar menyebut kisah Nassar semasa SD sebagai ‘fun fact’ yang membuat mereka nggak pernah menyesal telah mengidolakan Nassar

Selain Bentara Bumi, beberapa warganet yang ternyata satu sekolah dengan Nassar semasa SD juga turut membagikan kisah masa lalu Nassar. Bahkan ada yang berpendapat bahwa Nassar adalah seorang entertainment sejati, karena kepercayaan dirinya sudah ditempa sejak masih kecil. Para penggemar pun mengakui kehebatan Nassar di dunia tarik suara, dan mereka mengakui bahwa perjuangan Nassar dan energi positif yang Nassar berikan setiap bernyanyi menjadi alasan mereka mengidolakan Nassar.

Mantan suami Musdalifah ini memang bercita-cita menjadi penyanyi dangdut sejak kecil. Dilansir dari Tribunnews, Nassar mengakui bahwa menyanyi adalah obat sedih paling mujarab. Bahkan Nassar sudah mengikuti berbagai kompetisi menyanyi sejak kecil. Saat mengikuti KDI pada 2004 silam, Nassar masih remaja 16 tahun yang saat itu masih duduk di bangku SMK.

Kesuksesan yang telah Nassar raih memang bukan hal yang mudah. Bahkan Nassar harus menghadapi berbagai cacian, ejekan dan orang-orang yang menganggapnya sebelah mata sejak zaman SD. Perjalanan inilah yang membuat para penggemar semakin salut dan mengagumi Nassar.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE