Dibilang Norak karena Sering Posting Masakan Istri, Taqy Malik: itu Bentuk Penghargaan Gue

Masakan istri Taqy Malik

Dunia hiburan Indonesia memiliki banyak artis dengan fokus dan imej yang berbeda. Ada yang mengedepankan imej urakan ada juga yang memperlihatkan sisi profesional dan ada juga artis yang dekat dengan agama dan mengedepankan dakwah di setiap kesehariannya. Salah satu artis tersebut adalah Taqy Malik, YouTuber sekaligus selebgram terkenal asal Banjarmasin.

Advertisement

Nama Taqy Malik baru-baru ini jadi perbincangan hangat warganet. Bukan karena prestasinya, Taqy Malik justru mendapat cibiran dan kritikan karena kebiasaannya mengunggah masakan sang istri di rumah. Mendapati cibiran tersebut, Taqy Malik akhirnya buka suara. Apa yang ia katakan? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini!

Sering mengunggah foto masakan istri, Taqy Malik disebut norak oleh salah satu warganet

Pada bulan Oktober 2020 silam, YouTuber sekaligus selebgram Taqy Malik resmi melepas masa dudanya. Diketahui ia telah mempersunting seorang perempuan bernama Serell Nadirah. Punya keluarga yang bahagia, Taqy kerap kali membagikan momen-momen rumah tangganya, salah satunya adalah membagikan foto-foto masakan sang istri.

Advertisement

Banyak orang yang merasa salut dengan perlakuan Taqy dalam mengekspos kehidupan rumah tangganya. Kendati begitu, unggahan-unggahan masakan tersebut juga memancing cibiran tersendiri bagi Taqy Malik. Seorang warganet bahkan menyebut Taqy Malik norak lewat Direct Message (DM) karena sering membagikan masakan sang istri. Hal ini diketahui lewat unggahan Instastory Taqy Malik yang berupaya membalas cibiran tersebut. Kini unggahan tersebut sudah dihapus “Norak. Emang tugasnya istri masakin suaminya tiap hari. Semua ibu juga tau. Masa setiap masakin diposting. Kaya orang yang jarang dibuatin masakan sama istrinya aja,” tulis seorang warganet.

Karena mendapat cibiran, Taqy mengatakan bahwa ia kerap mengunggah masakan sang istri sebagai bentuk penghargaan pada istrinya yang masih sempat melayani suami di tengah kesibukannya

Advertisement

Mendengar cibiran tersebut, Taqy Malik nggak berdiam diri. Ia berupaya untuk membela dirinya dan sang istri. Taqy memberikan penjelasan mengapa ia kerapkali membagikan foto-foto masakan sang istri. Menurut pengakuannya, ia melakukan hal tersebut demi melakukan penghargaan bagi sang istri. Ia juga menegaskan bahwa nggak semua istri bertugas memasak. “Hehe maaf-maf nih, gue posting masakan istri tu bentuk penghargaan gue buat dia. Bagi kita sepele, tapi bagi istri luar biasa dan bikin dia senang. Ga semua istri di luar sana tugasnya masak, ada yang sibuk dan memilih berkarier tanpa lupa melayani suami,” tulis Taqy.

Selain itu Taqy Malik juga meminta warganet untuk tidak menyamakan kehidupan dia dengan kehidupan mereka. “Please, masing-masing orang punya cara sendiri untuk membahagiakan pasangannya. Ga bisa dipukul rata sama kaya ibu/mba yang sudah menjadi teladan bagi suaminya yang istimewa selalu memasak buat pasangan,” tutup Taqy.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE