15 Tahun Berkarya di Industri Hiburan, Maudy Ayunda Dapat Kejutan. Masuk Forbes 30 under 30 Asia!

Maudy Ayunda diapresiasi Forbes

Seleb muda multitalenta Maudy Ayunda kini sedang berbahagia karena dirinya masuk majalah bergengsi Forbes. Hal ini langsung menarik perhatian dan kekaguman sejumlah warganet yang telah mengikuti perjalanan karier seorang Maudy Ayunda.

Advertisement

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan sosial media, nggak sulit rasanya menjadi figur publik hari-hari ini. Hal yang sulit adalah konsisten dan tetap menorehkan prestasi. Hal inilah yang dimiliki Maudy Ayunda. Sebagai seorang penyanyi dan juga aktris, Maudy telah berkarier selama 15 tahun dan karya-karyanya telah menghibur masyarakat luas sejak lama. Nggak mengherankan kalau Maudy akhirnya masuk di majalah Forbes.

Maudy Ayunda menuliskan kebahagiaannya karena masuk majalah Forbes dalam kategori 30 Under 30 Asia: Class of 2021

Maudy Ayunda berhasil membuat anak muda Indonesia kagum dengan sosoknya. Nggak hanya di dunia hiburan sebagai penyanyi, Maudy Ayunda juga sangat inspiratif di dunia pendidikan. Pengaruh sang pelantun lagu “Perahu Kertas” ini juga luas bahkan diakui oleh dunia internasional. Hal ini terlihat saat Maudy mengunggah foto artikel majalah Forbes yang memasukan dirinya ke kategori 30 Under 30 Asia: Class of 2021.

Advertisement

Menemani unggahan tersebut, Maudy Ayunda menuliskan kebahagiaan dan rasa bersyukurnya. Maudy menulis kalau ia merasa senang karena perjalanan 15 tahun berkarya akhirnya mendapatkan apresiasi besar. Maudy juga berterima kasih pada para penggemarnya yang selalu mendukung. Ia menjanjikan kalau setelah lulus akan membangun dan membawa pengaruh pada bidang bisnis dan pendidikan di Indonesia.

“So grateful to have been selected into this year’s Forbes 30 under 30 Asia! Seneng bgt perjalanan 15 tahun berkarya di apresiasi seperti ini. Sangat bersyukur. Terimakasih semua yang selama ini sudah memberi support dan menjadi cheerleader sejati. The journey is not over! Semoga setelah lulus aku bisa membangun sesuatu dan membawa impact di bidang bisnis dan pendidikan. Wait for it!,” tulis Maudy Ayunda mengiringi unggahannya.

Maudy Ayunda memulai kariernya di dunia hiburan kala membintangi film “Untuk Rena”. Sementara karier bermusiknya mulai serius sejak tahun 2011 setelah merilis album solonya bertajuk “Panggil Aku”

Seperti sudah dibahas sebelumnya, Maudy Ayunda telah berkarya dan menghibur masyarakat Indonesia selama 15 tahun. Perjalanan karier Maudy berawal saat ia berusia 12 tahun lewat film yang ia perankan yakni “Untuk Rena”. Debutnya yang ciamik lantas membuat Maudy bermain di film yang lebih besar yakni “Sang Pemimpi”. Di film ini Maudy kemudian mengisi soundtrack film tersebut. Setelah itu ia bermain di banyak film lain seperti “Perahu Kertas”, “Malaikat Tanpa Sayap”, “Rumah Tanpa Jendela” dan lain sebagainya. Dan yang paling menarik perhatian adalah ketika dirinya bermain di “Habibi & Ainun 3” yang berhasil menjual lebih dari 2 juta tiket.

Maudy mulai berkarier sebagai penyanyi solo pada tahun 2011 dengan merilis debut albumnya bertajuk “Panggil Aku” yang berisi 10 lagu. Suaranya yang merdu dengan parasnya yang menawan sontak membuat semakin banyak orang yang menyenangi Maudy. Beberapa kali ia dinominasikan serta menang penghargaan. Hal menarik lain dari Maudy Ayunda adalah prestasinya di bidang pendidikan. Maudy pernah berkuliah dan berhasil lulus dari kampus kenamaan Oxford dan kini sedang menempuh jenjang S2 di Stanford University.

Gimana keren banget kan sosok Maudy Ayunda ini? Semoga saja kita bisa mengambil inspirasi dan bisa mengikuti semangat Maudy Ayunda, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE