Maudy Ayunda Menikah, ini Sosok Pria yang Disebut Jadi Suaminya

Maudy Ayunda mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya pada Minggu (22/5) lalu. Selama ini, Maudy memang menutup rapat kehidupan asmaranya agar nggak jadi konsumsi publik.

Advertisement

Maudy nggak secara gamblang menyebutkan bahwa telah melangsungkan pernikahan. Namun, dilihat dari unggahan Instagram, ia memamerkan beberapa foto dengan konsep pre wedding dan dirinya mengenakan kebaya putih pernikahan.

Setelah dikejutkan dengan kabar pernikahan, rasa penasaran warganet berlanjut kepada identitas suami Maudy yang masih misterius ini. Siapakah dia? Baca terus ulasan ini ya~

Kabar pernikahan Maudy Ayunda bermula dari unggahannya bersama seorang pria

Advertisement

Pada Minggu (22/5), Maudy Ayunda mengunggah potret akrabnya dengan seorang pria di Instagram. Mereka tampak serasi dengan pakaian kasual dan mengenakan topi. Sayangnya, sebagian besar wajah si pria yang sedang menatap Maudy itu tertutup topi sehingga kita nggak bisa melihat jelas rupanya.

Melengkapi unggahannya, Maudy menulis pesan manis di kolom caption. Forever with my best friend, tulisnya. Gara-gara foto itu, sahabat dan warganet membanjirinya dengan ucapan selamat. Mereka ikut bahagia dan mendoakan agar seluruh urusan (pernikahan) dilancarkan.

Nggak lama setelah itu, Maudy kembali mengunggah potretnya memakai kebaya putih

Advertisement

Masih di hari yang sama, Maudy semakin mempertegas kabar pernikahannya. Potret anggunnya kali ini dengan kebaya putih seakan memberi tahu kalau Maudy baru saja melangsungkan akad nikah. Belum diketahui pasti di mana lokasi akad tersebut dilaksanakan.

Lagi-lagi Maudy hanya ingin melempar kode untuk diartikan sendiri oleh publik. Di bagian caption, ia menuliskan deretan angka yang menunjukkan tanggal hari itu sekaligus tanggal pernikahannya.

“22.5.22,” tulis Maudy. Ternyata Maudy nikah di tanggal cantik ya~

Sosok ini disebut-sebut sebagai suami Maudy Ayunda

Aktif di dunia hiburan membuat kehidupan pribadi para selebritas juga ikut tersorot. Namun, mereka tetap punya pilihan untuk membiarkan atau memutuskan untuk membatasinya. Maudy Ayunda tampaknya memilih yang kedua nih, SoHip. Kehidupan asmaranya jarang diumbar ditambah lagi ia belum mengklarifikasi identitas suaminya itu.

Nggak ingin berlama-lama penasaran, warganet pun berusaha mengungkap sosok pria yang berhasil mendapatkan hati Maudy. Adalah seorang pria bernama Jesse Choi yang diduga kuat sebagai suaminya. Ia merupakan teman satu jurusan Maudy di Stanford University.

Jesse Choi diketahui berkebangsaan Korea Selatan dan tinggal di Amerika Serikat. Dugaan ini semakin diperkuat dengan tulisan Jesse Choi di Medium yang menceritakan tentang kisah pertemuannya dengan seorang perempuan Indonesia yang diperkirakan adalah Maudy Ayunda.

Dalam tulisan berjudul Moving to Jakarta Part 1: The Why, Jesse Choi menceritakan awal pertemuannya dengan Maudy pada hari pertama kuliah di GSB (Stanford Graduate School of Business) tahun 2019. Keduanya semakin akrab dan mulai menjalin hubungan asmara.

“Ada empat alasan untuk pindah: cinta, pertumbuhan, kebanggaan, dan kesempatan,” tulis Jesse Choi.

Berbagai tantangan sejak sekolah di GSB, pandemi Covid-19, dan impian untuk menjadi pribadi yang lebih baik membuat Jesse dan Maudy sepakat untuk membangun hidup bersama. Pada titik inilah Jesse memutuskan untuk pindah ke Jakarta setelah mereka berdua menamatkan studinya.

Dari kesamaan latar belakang pendidikan hingga tulisan Jesse yang didedikasikan untuk Maudy tersebut membuat warganet semakin yakin bahwa Jesse Choi adalah sosok suami Maudy. Namun, baik Maudy maupun keluarganya belum ada yang mengklarifikasi informasi yang beredar itu.

Meskipun demikian, selamat menempuh hidup baru untuk Maudy Ayunda. Semoga pernikahannya diberkahi kebahagiaan dan saling melengkapi satu sama lain~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE