Maya Estianty Jalani Operasi Batu Empedu, Didampingi Suami dan Anak-Anaknya

Musisi sekaligus produser musik Maia Estianty baru saja menjalani operasi batu empedu di salah satu rumah sakit. Beberapa waktu lalu, istri Irwan Mussry itu memang dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gejala GERD. Namun karena tak kunjung sembuh, Maia kemudian melakukan pemeriksaan lebih lanjut sehingga diketahui menderita batu empedu.

Advertisement

Ditemani sang suami dan ketiga anaknya, Maia sempat mengabadikan momen menjelang operasi. Mereka pun meminta doa supaya operasi sang bunda berjalan lancar. Tak lama setelahnya, Irwan Mussry mengabarkan bahwa operasi yang dijalani istrinya berjalan lancar.

Al Ghazali mengumumkan bahwa sang bunda akan menjalani operasi

maia estianty al

Al Ghazali mengumumkan bahwa sang bunda akan menjalani operasi | Credit: @alghazali7 via Instagram

Kabar mengenai operasi batu empedu yang dijalani Maia Estianty diumumkan oleh putra sulung dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Al Ghazali. Tak lupa, Al Ghazali juga meminta doa supaya operasi yang dijalani ibunya berjalan lancar.

“Bunda besok mau operasi batu empedu.. doain semoga lancar ya,” tulis @alghazali7 dalam unggahan Instagram, Kamis (21/4).

Advertisement

Tak hanya sang anak sulung, El Rumi pun turut mendoakan kelancaran operasi sang bunda.

“Bismillah, semoga lancar ya Bunda @maiaestiantireal operasinya!!” tulis @elelrumi, Jumat (22/4).

Advertisement

Pada mulanya, Dul Jaelani mengungkapkan bahwa Maia dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gejala GERD. Kekasih Tissa Biani itu mengatakan kondisi ibunya kala itu lemas, mual, hingga kesulitan menelan makanan.

Namun karena selama hampir seminggu tak kunjung sembuh, Maia pun melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan seorang dokter spesialis penyakit dalam dan diketahui terdapat batu empedu di lambungnya.

Melansir dari YouTube Maia AlElDul TV, ukuran batu empedu itu hampir mencapai 2 cm di bagian leher kantong empedu. Oleh karena itu, Maia merasakan sakit yang luar biasa. Mantan Istri Ahmad Dhani itu menggambarkan sakitnya seperti disilet.

“Dia sakit, enggak enak banget karena di pintu saluran, mau masuk saluran enggak bisa karena batunya besar,” kata dokter spesialis penyakit dalam, Tjhang Supardjo kepada Maia Estianty dalam vlog Maia AlElDul TV.

Sang suami mengabarkan operasi yang dijalani Maia Estianty berjalan lancar

maia suami anak

Operasi yang dijalani Maia Estianty berjalan lancar | Credit: @elelrumi via Instagram

Setelah mengetahui sakit yang diderita, istri Irwan Mussry itu pun akhirnya menjalankan operasi pada Jumat (22/4) kemarin. Ia menjalankan operasi didampingi oleh suami dan ketiga anaknya. Mereka pun sempat berpose bersama dengan baju rumah sakit yang dikenakan Maia.

Tak lama setelah itu, Irwan Mussry kemudian mengabarkan kondisi terkini sang istri. Ia mengatakan bahwa operasi yang dijalani Maia sukses dan berterima kasih kepada dukungan yang diberikan kepada sang istri.

“Terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan kata-kata dukungan dan doa, Operasi untuk istri tercinta @maiaestiantyreal sukses,” tulis Irwan Mussry dalam keterangan Instagram, Jumat (22/4).

Irwan menambahkan bahwa mereka akan terus berdoa supaya pemulihan Maia Estianty pascaoperasi bisa berjalan cepat dan lancar.

Doa pun mengalir dari para rekan selebritas Tanah Air untuk Maia Estianty. Mereka mendoakan semoga ibunda Al, El, dan Dul itu bisa segera sehat dan pulih seperti sedia kala.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE