Medina Zein Belikan Rumah untuk Gala, Mertua Vanessa Angel Menolak karena Tak Mau Serakah

Medina Zein belikan rumah untuk Gala

Simpati publik untuk anak almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky, sampai sekarang masih terus mengalir. Bukan hanya dari warganet saja, selebgram dan pengusaha Medina Zein baru-baru ini diketahui ingin memberikan sebuah rumah untuk Gala Sky. Kabar itu dibagikan Medina Zein lewat Instagram pribadinya.

Advertisement

Tak tanggung-tanggung, dia berencana membeli rumah senilai Rp3 miliar di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Mendengar niat mulia sang selebgram, keluarga Bibi menyambut dengan baik. Namun, mereka menolak dengan halus pemberian rumah itu karena tak ingin serakah. Warganet pun banyak yang berkomentar miring karenanya.

Medina Zein mengaku sudah berniat membelikan rumah untuk Gala Sky sejak lama

Medina Zein berniat belikan rumah untuk Gala sejak lama | Credit: @medinazein via Instagram

Mendadak muncul dengan kabar bahwa dirinya ingin membelikan rumah untuk Gala Sky, selebgram Medina Zein mengaku sudah memiliki niat sejak lama. Hal itu diberitahukannya kepada publik setelah banyak warganet yang mempertanyakan niatnya. Mereka banyak yang berkomentar miring dan menganggap selebgram itu hanya pansos saja.

Meluruskan berita yang beredar, Medina kemudian mengatakan bahwa niatnya benar-benar ikhlas dan bukan untuk pansos. Lewat unggahan Instagramnya, selebgram itu juga menjelaskan jika niatnya hanya untuk pansos dirinya sudah melakukannya lewat kedekatannya dengan mendiang Vanessa dan Bibi.

Advertisement

“Kalau mau pansos dari alm & almh aku rasa gampang sih, ada banyak momen menyenangkan di antara kita! Masih aku save semua chat kita, sampe terakhir sebelum kepergian mereka.kita masih seperti biasa. Saling melakukan kebaikan. Tapi ga ada juga aku post semua, apa yang sudah aku lakuin buat alm & almh. Untuk apa? Cukup kita yang tau.” tulis Medina Zein dalam unggahan instagram pribadinya, @medinazein, Senin(28/12).

Mendengar niat baik Medina Zein, keluarga Bibi menolak dengan halus karena tak ingin serakah

Keluarga Bibi menolak pemberian rumah untuk Gala dari medina Zein | Credit: @h_faisal__69 via Instagram

Setelah menunggu persetujuan dari pihak keluarga, akhirnya mertua Vanessa Angel menanggapi niat baik sang selebgram. Mereka mengatakan menerima simpati dari siapapun, namun karena sudah membeli rumah untuk Gala Sky mereka tak ingin serakah.

Advertisement

” Selama niatnya baik, tentu kami menerima simpati dari siapapun itu. Tapi, kami sudah membeli rumah untuk Gala Sky. Jadi, jangan sampai kami nanti disebut serakah. Dan kami juga tak mau serakah,” kata ibu mendiang Bibi, Dewi Zuhriati dilansir dari Okezone, Rabu (29/12).

Dalam kesempatan yang sama, ayah mendiang Bibi, Faisal mengatakan tetap menghargai niat baik Medina Zein. Dia juga tidak ingin cap buruk melekat pada keluarganya. Meski begitu, sampai saat ini pihak Medina Zein belum pernah membicarakan soal pembelian rumah kepada keluarga Bibi. Sebelumnya, Gala Sky juga sudah menerima rumah baru hasil donasi yang diprakarsai sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha dan sudah diterima oleh keluarga Bibi Andriansyah.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE