Kini Berdamai dengan Zaskia Sungkar, Medina Zein Anggap Perseteruannya sebagai Proses Pendewasaan

Medina Zein Zaskia Sungkar damai

Kabar baik di penghujung tahun datang dari  Zaskia Sungkar dan Medina Zein. Setelah setahun ke belakang bergelut dengan masalah penggelapan dana dan pencemaran nama baik, akhirnya Medina Zein memutuskan untuk saling memaafkan dengan istri dari Irwansyah tersebut.

Advertisement

Hal tersebut diketahui dari unggahan pengusaha sekaligus selebgram di akun Instagram resminya. Medina memperlihatkan video dan foto bersama Zaskia Sungkar mulai dari kenangan di Pavilion Kuala Lumpur, Malaysia  hingga foto selfie mereka zaman dulu yang terlihat sangat akur.

Dalam keterangan, Medina menuliskan nggak peduli dengan yang terjadi di masa lalu, kini mereka ingin menjalani kehidupan yang baru dan terus move on

Istri dari Lukman Azhari ini lantas mengingat kenangan manis bersama Zaskia, ia menyebut masalah yang lalu sebagai proses pendewasaan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Advertisement

Whatever happened in the past will stay in the last and we are going to move on to the next chapter of our live. Aku belajar dari apa yang sudah terjadi, aku juga tau, untuk aku pribadi, ini adalah proses pendawasaan.” tuturnya seperti dikutip dari Instgram Medina, Senin (28/12).

Dalam kesempatan itu, Medina juga mengungkit persahabatannya dengan Zaskia sejak 2014 sebagai salah satu memori yang nggak mudah untuk dilupakan begitu saja. Ibu dua anak ini bahkan menyebut keduanya sudah saling memaafkan dan apapun yang terjadi sebelumnya dijadikan sebuah pembelajaran berharga.

Advertisement

“Uniknya, ternyata memori indah yang tidak mungkin hilang yang membantu proses pendewasaan ini : saling memaafkan. Semoga aku bisa selalu belajar dari apa yang terjadi, semua ini sederhana dilakukan karena aku pun terus belajar untuk setidaknya sedikit lebih baik dari sebelumnya. Sekarang kita berdua baik-baik saja dan berharap bisa buat memori lain di hidup kita. Love you Ka Kia,” tulis Medina menjelaskan.

Nggak berapa lama, postingan Medina pun mendapat tanggapan dari Zaskia Sungkar, perempuan yang tengah hamil anak pertamanya dengan Irwansyah ini berkomentar semoga Allah terus melembuti hati keduanya. Unggahan itu juga disambut bahagia oleh rekan artis dan penggemar. Mereka mendoakan semoga persahabatan antara Zaskia dan Medina berlangsung lama.

Meski demikian, dari unggahan tersebut belum diketahui apakah berpengaruh dengan kasus hukum yang tengah berjalan. Pasalnya pada Agustus 2020 lalu Irwansyah melaporkan balik Medina Zein dan suaminya atas pencemaran nama baik

Publik tentu masih ingat masalah ini bermula pada 2019,  Irwansyah saat itu merupakan rekan bisnis kue kekinian dari Medina Zein, kemudian ia dituding telah menggelapkan dana perusahaan senilai hampir Rp2 miliar. Kasus itu lantas membuat hubungan antara Zaskia dan Medina merenggang. Setelah hampir satu tahun mengikuti proses hukum tepat pada Agustus 2020, pihak Polrestabes Bandung mengeluarkan laporan SP3 atau penyidikan dihentikan. Irwansyah pun mengambil langkah dengan melaporkan balik Medina dan suaminya berupa pasal 310 KUHP, 311 KUHP, Pasal 27 ayat 3 UU ITE, Pasal 14 dan 15 tentang pencemaran nama baik dan penyebaran berita bohong.

Chat Medina Zein dengan Zaskia I Photo by Instagram Story @medinazein via www.instagram.com

Baru-baru ini Medina Zein juga mengunggah  ke Instagram Story perihal hubungannya dengan Zaskia. Dalam cerita tersebut, terlihat perempuan yang akrab disapa Kia mengaku sudah ikhlas.

“Sama-sama Medi, mungkin ini cara Allah untuk hapusin dosa-dosa kita. InsyaAllah aku dan Irwan sudah ikhlas karena Allah,” balas Zaskia kepada Medina.

Namun hingga kini, belum diketahui apakah balasan Zaskia tersebut ada hubungannya dengan kasus hukum yang melibatkan Irwansyah, Medina dan Lukman Azhari.

Yuk kita doakan saja semoga persahabatan mereka tetap terjaga sebagaimana mestinya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE