Megawati Akhirnya Berikan Bantuan Pengobatan untuk Dorce Gamalama

Nominalnya tak diungkapkan, Dorce bersyukur permintaannya dikabulkan

Dorce Gamalama kembali menjadi sorotan dari warganet. Belakangan, Dorce Gamalama menarik perhatian karena ia membuat sebuah unggahan yang mengejutkan. Dorce meminta bantuan pada Megawati secara terbuka untuk membantunya mengobati penyakit diabetes yang ia derita. Seperti kita tahu, kondisi Dorce Gamalama secara fisik dan finansial sedang tidak baik-baik saja.

Advertisement

Unggahan Dorce yang meminta bantuan pada Megawati langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet bahkan sejumlah rekan artis. Secara khusus, Hotman Paris bahkan membagikan ulang video Dorce untuk memperlihatkan simpatinya terhadap mantan presenter kondang tersebut. Kini, permintaan Dorce rupanya sudah dikabulkan.

Megawati akhirnya memberikan bantuan pada Dorce Gamalama

Megawati akhirnya memberikan bantuan pada Dorce Gamalama. Hal ini terungkap lewat laman Instagram pribadi dari Dorce sendiri. Dalam unggahan tersebut, Dorce memberikan ucapan dan pengumuman bahwa Megawati telah memberikannya bantuan untuk pengobatannya. Tentu saja kabar ini langsung mendapat banjir komentar dari warganet.

Advertisement

Sebelum mendapatkan bantuan dari Megawati, kerabat dari Dorce sendiri menyebut bahwa sebenarnya Dorce telah mendapatkan banyak bantuan dari pemerintah.

Bahkan, Dorce secara langsung menerima bantuan dari Presiden Joko Widodo. Sang kerabat menyebut bahwa Presiden Jokowi memberikan tali kasih pada Dorce meski nominalnya nggak diketahui. Sama seperti Jokowi, Dorce juga nggak menyebut nominal bantuan yang diberikan oleh Megawati terhadapnya.

Advertisement

Dorce mengucapkan terima kasih terhadap Megawati karena telah memberikannya bantuan

Menerima bantuan dengan cepat tentu membuat Dorce Gamalama senang. Dalam unggahan yang sama, Dorce memberikan ucapan terima kasihnya pada Megawati karena telah memberikan sumbangan dan bantuan. Ia juga mendoakan agar Megawati diberikan rahmat dan rezeki yang mengalir lancar dan umur yang panjang.

“Assalamualaikum kepada Ibu Megawati yang telah memberikan sumbangan kepada saya, semoga Allah memberikan rahmat kepada ibu, semoga ibu tetap sehat, panjang umur dan selalu diberkahi,” ungkap Dorce dalam unggahannya.

Seperti kita tahu, sebelumnya Dorce sempat menjadi perbincangan warganet karena unggahannya tersebut. Bahkan kerabat dan sejumlah artis turut prihatin terhadap kondisi Dorce yang sampai harus meminta bantuan secara terbuka pada orang-orang penting di Indonesia.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE