Melanie Subono Dapat Ucapan Hari Ibu, Terharu karena Merasa Sangat Disayang

Melanie Subono dapat ucapan hari ibu

Sebagai seorang perempuan, menjadi ibu adalah anugerah dan kebahagiaan yang tak ternilai. Namun, beberapa kondisi kadang memaksa perempuan harus menerima takdir bahwa ia tak bisa menjadi seorang ibu. Hal inilah yang dialami penyanyi sekaligus aktivis Melanie Subono yang belum lama ini menjalani operasi pengangkatan rahim karena tumor yang dideritanya selama puluhan tahun.

Advertisement

Namun, di sisi lain takdir yang menimpanya, Melanie sangat bersyukur karena dalam kondisi cukup berat yang dialaminya justru mendapat banyak dukungan dari warganet. Ungkapan haru pun Melanie sampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya, bertepatan pada Hari Ibu, Rabu (22/12) lalu.

Melanie mengucapkan terima kasih atas dukungan yang ia terima dari warganet yang mengikutinya di Instagram, bahkan ia mendapat ucapan hari ibu meski ia tak bisa memiliki anak

Unggahan Melanie | Credit by @melaniesubono on Instagram

Perempuan 45 tahun ini menyadari bahwa banyak sekali kekurangan yang ada pada dirinya. Namun, di balik itu ia cukup bersyukur karena banyak sekali dukungan yang ia terima. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Melanie memperlihatkan tato gambar hasil USG di bagian perut kirinya. Gambar tersebut merupakan kenang-kenangan saat ia masih memiliki rahim, sebelum tumor ganas pecah di dalam tubuhnya.

Dalam keterangan foto tersebut, Melanie mengucapkan terima kasih pada warganet yang telah mendukungnya selama ini. “Temen-temen, boleh minta waktu semenit aja gak? Dari hati gue yang brengsek tapi jujur ini, gue mau bilang makasih. 90% lo, gue nggak kenal pribadi, ” tulis Melanie. Ia juga merasa bukan orang yang sempurna, tapi banyak sekali yang menyayanginya.

Advertisement

“Gue merasa disayang banget. Di doain, di-support, sakit ditungguin, gue teriak pada ikut turun ke jalan, bikin film yang gue mau, pada support dll. Bahkan, Hari Ibu gue diselametin dan dikirimi kata-kata bagus,” imbuh Melanie.

Selain mendapat banyak dukungan, Melanie juga mengungkap bahwa tak ada warganet yang usil terhadap dirinya

Melani Subono | Credit @melaniesubono on Instagram

Sebagai seorang figur publik dan aktivisi biasanya memiliki pendukung dan haters yang sering mengganggu. Namun, hal ini nggak dialami oleh Melanie. Ia mendapat dukungan positif, tanpa ada yang mencela kondisinya. “Di timeline gue jarang banget ada kalimat sembarangan, netizen nggak jelas, kalau pun iya pasti cepat banget kalian saling bela,” ungkap Melanie.

Advertisement

Hal tersebut membuatnya sangat bersyukur dan kembali mengucapkan terima kasih atas apa yang ia terima dari warganet selama ini. “Gue nggak bisa balas dengan apapun kecuali ucapan terima kasih. Tuhan memberkati kalian. Jangan anggap gue sempurna karena gue mah tetep brengsek. Tapi gue sayang kalian,” tulis Melanie di akhir keterangan foto unggahannya.

Dalam kolom komentar unggahan tersebut pun masih banyak sekali ucapan Hari Ibu dan dukungan dari warganet. “Kak Mel, dengan atau tanpa rahim pun kami semua tahu bahwa kamu adalah ibu hebat untuk semua anak di penjuru negeri ini. Yang tersenyum karena cinta tulus dan kasihmu. Selamat Hari Ibu,” tulis @sukmayorke, seorang warganet.

Seperti yang diketahui, Melanie adalah seorang aktivis yang sering bergerak di sisi kemanusiaan. Ia begitu peduli dengan sekitar yang membutuhkan. Misalnya saja anak-anak yang kurang beruntung. Melanie bahkan punya yayasan untuk itu. Tak hanya itu, Melanie juga memiliki penampungan untuk hewan-hewan terlantar. Keren banget ya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE