Menyesal Beli Kucing Impor, Melly Goeslaw Sadar Jika itu Adalah Cara Adopsi yang Salah

Melly Goeslaw adopsi kucing

Setiap orang memiliki hewan kesukaan masing-masing. Ada yang memelihara hewan-hewan biasa seperti kucing, anjing, hingga ikan, ada pula yang suka memelihara hewan tak biasa seperti harimau, singa, dan lain sebagainya. Pun dengan para artis. Tak sedikit dari mereka yang menjadikan hewan-hewan tadi sebagai peliharaan dan merawat mereka layaknya anak sendiri.

Advertisement

Salah satu artis yang termasuk pencinta kucing adalah Melly Goeslaw. Ia bahkan udah memiliki puluhan kucing di rumahnya. Baru-baru ini, Melly membagikan pelajaran berharga pada publik terkait pengalaman yang baru saja ia alami. Berikut selengkapnya.

Melly Goeslaw awalnya berniat membeli kucing impor. Tapi hingga kini kucing tersebut belum sampai di tangannya

Melly menceritakan kalau beberapa bulan lalu ia tertarik untuk mengadopsi kucing impor. Tentu ia harus mengeluarkan yang besar untuk membeli kucing tersebut. Ia pun diminta untuk membayar uang muka terlebih dahulu. Namun setelah beberapa lama ditunggu, kucing tersebut belum juga diberikan padanya karena berbagai alasan seperti vaksin dan lain-lain. Melly mulai melihat kejanggalan saat mengetahui jika kucingnya sangat kurus. Dan di hari yang dijanjikan, kucing tersebut batal dikirim karena stres, sesak nafas, hingga mencret. Padahal ia udah melunasi biaya pembelian kucing tersebut. Dan di sanalah Melly menyadari kesalahannya.

Advertisement

Melly sadar bahwa kucing bukanlah komoditas bisnis yang bisa diperjualbelikan karena ia adalah makhluk hidup yang juga bisa merasakan stres apalagi ketika berpindah tuan. Ia pun menyesal dan mengajak publik untuk nggak mengadopsi kucing dengan cara dibeli.

Melly lebih menyarankan jika publik mengadopsi kucing yang terlantar dan hidup di jalanan. Karena meski hanya kucing biasa, mereka tetap bisa memberikan kebahagiaan

Tak hanya itu, Melly juga menyarankan publik untuk mengadopsi kucing yang terlantar dan hidup di jalanan. Meski mereka bukan kucing mahal, namun kehadiran kucing-kucing tersebut tetap lucu dan bisa memberi kebahagiaan. Seperti 26 ekor kucing yang selama ini ia adopsi dari jalanan. Melly juga mengingatkan pada pebisnis hewan peliharaan seperti itu untuk berhenti dan mencari nafkah melalui cara yang lebih bermoral.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE