Lagi Suka Main Basket, Sandra Dewi Belikan Raphael Moeis Mesin Basketball. Anak Sultan Emang Beda~

Mesin basket Raphael Moeis

Raphael Moeis bisa dibilang jadi salah satu anak yang paling beruntung. Memiliki orang tua yang perhatian dan berkecukupan, membuat putra Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini mendapatkan kehidupan yang sangat layak bahkan bisa dibilang mewah. Sejak kecil, ia sudah memiliki jet pribadi. Belum lagi oufit dan mainannya yang sudah pasti mewah dan mahal. Nggak sedikit yang memberikan gelar “anak sultan” untuk bocah yang berusia 2 tahunan ini.

Advertisement

Nah, baru-baru ini, Rafa kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, orang tuanya baru aja membelikan sebuah mesin basketball yang biasanya ada di mal-mal. Wah, ada yang lagi antusias main basket nih!

Beberapa waktu terakhir, Sandra Dewi sering mengunggah aktivitas Rafa yang sedang hobi bermain basket

lagi hobi main basket via www.instagram.com

Dilihat dari akun Instagram Sandra Dewi, putra sulungnya tersebut akhir-akhir ini memang lagi hobi bermain basket. Awalnya mereka mencoba bermain basket di pusat hiburan dan permainan anak-anak yang ada di mal. Kemudian Rafa dibelikan sebuah ring bola basket plastik untuk bermain di rumah. Makin lama kemampuannya bermain basket semakin terasah. Bahkan sang ayah sampai mencoba berbagai cara untuk memegang ring bola basket untuk meningkatkan kesulitan Rafa bermain basket. Hingga akhirnya, kedua orang tuanya memutuskan untuk membeli mesin basketball.

Demi menunjang hobi sang anak, Sandra pun membelikan putranya mesin basketball seperti yang ada di mal

Advertisement

Jika mesin basketball kayak gini cuma bisa kita temui di mal, Sandra justru membelikannya untuk sang anak. Apalagi di masa karantina seperti sekarang di mana kita nggak bisa main ke mal, membeli mesin yang serupa dengan yang ada di pusat permainan anak tentu menjadi pilihan bagi Sandra untuk menunjang hobi sang anak. Apalagi ia terbilang mampu untuk menghadirkan mesin tersebut. Alhasil, Rafa pun semakin antusias bermain basket. Lengkap dengan outfit-nya, Rafa terlihat sangat bahagia. Dan itu pula tentunya yang menjadi kebahagiaan orang tuanya.

Reaksi warganet tentu udah bisa ditebak. Mereka terkagum-kagum dengan “anak sultan” yang satu ini

reaksi warganet via www.instagram.com

Melihat ada mesin basketball arcade di rumah Sandra, reaksi warganet tentu udah bisa ditebak. Mereka takjub melihat mesin yang biasanya cuma ada di mal kini ada di rumah. Nggak sedikit yang berkelakar kalau lama-lama pusat permainan anak yang ada di mal bisa pindah ke rumah Rafa. Mereka menganggap Rafa sangat beruntung karena orang tuanya mampu membelikan mesin puluhan juta tersebut. Namun ada pula yang menyoroti betapa sayangnya dan perhatiannya Sandra dan Harvey terhadap sang anak sehingga mau membelikan mainan mahal tersebut demi menunjang hobi Rafa.

Anak sultan memang beda ya~ Kalau kita dulu malah patungan beli koin biar bisa main. Yang terpenting hobi sang anak tersalurkan. Mana tahu nanti jadi pemain basket profesional kan~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE