Akui Perselingkuhannya dengan Tora Sudiro, Mieke Amalia: Kita Menemukan Cinta di Saat yang Tak Tepat

Mieka Amalia Tora Sudiro selingkuh

Sejak membintangi sketsa komedi Extravaganza tahun 2004 sampai 2009 lalu, nama Tora Sudiro dan Mieke Amalia makin melambung saja. Sayangnya beberapa tahun ke belakang, nama keduanya sempat meredup dan jarang muncul di televisi. Diketahui keduanya menjalin hubungan terlarang saat membintangi Extraganza. Padahal mereka masih menjalin hubungan dengan pasangannya kala itu.

Advertisement

Baru-baru ini Mieke dan Tora sempat menceritakan sedikit perjalanan kisah cinta mereka lewat obrolan singkat bersama Soleh Solihun dalam tayangan YouTube 3SecondTV. Pernyataan keduanya pun lantas menuai kontroversi dari warganet. Hingga akhirnya Mieke memberi penjelasan melalui unggahan di laman Instagram pribadinya.

Bagi keduanya sulit untuk sampai ke tahap sekarang ini. Pasalanya dulu mereka harus kucing-kucingan kalau mau ketemu

perjuangannya sulit | credit: Tora Sudiro via www.instagram.com

Karena menjalin hubungan terlarang tentu tak mudah bagi keduanya untuk sering bertemu. Bahkan sekadar telpon pun mesti sembunyi ke kamar mandi dulu. Namun Mieke mengakui kalau mereka sempat tinggal bersama sekitar 2 tahun saat menjalin hubungan tersebut.

Tahun 2007 lalu, keduanya pernah digrebek di hotel Topaz Bandung oleh Anggraini yang merupakan istri sah Tora Sudiro. Mengutip laman Wolipop, santer terdengar bahwa Tora ditarik paksa oleh mertuanya untuk ke luar hotel dan disaksikan banyak orang termasuk pegawai hotel maupun kru Extravaganza.

Advertisement

Meski mengakui dirinya dulu pernah selingkuh, namun Mieke dan Tora tak membenarkan tindakannya. Menurut mereka hanya waktunya saja yang kurang tepat

Lihat postingan ini di Instagram

Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga. Dulu kita menemukam cinta disaat yg ngga tepat. Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu. Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak”. Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat , dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak” sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mieke Amalia (@mieke_amalia) pada

Mieke mengungkap bahwa cintanya dengan Tora saat itu memang tidak tepat. Ia pun mengakui bahwa tindakannya bukanlah suatu hal yang benar dan patut dibanggakan. Tapi dari cinta yang nggak tepat inilah mereka jadi bisa seperti sekarang. Walau tentu perjuangan keduanya pun tidaklah mudah. Hingga kini, Mieke terus meminta maaf pada Tuhan dan memohon untuk diberi umur panjang agar bisa terus mendamping anak-anak dan hubungannya dengan Tora pun bisa langgeng sampai akhir hayat.

Setelah drama yang dilaluinya, Mieke merasa bersyukur bisa dinikahi oleh Tora. Bahkan kini Tora pun berjanji tak akan pernah meninggalkan Mieke karena untuk mendapatkannya pun sudah terlalu sulit

Advertisement

hidup bahagia | credit: Mieke Amalia via www.instagram.com

Setelah resmi bercerai dari pasangannya masing-masing, Mieke dan Tora Sudiro kemudian menikah pada Desember 2009 lalu. Tak lama berselang, mereka pun dikaruniai seorang putri bernama Jenaka Mahila Sudiro. Merasa kapok dan menyesali perbuatannya, Tora berjanji tak akan pernah berpaling dari Mieke Amalia, menurutnya terlalu sulit untuk sampai ke tahap ini.

“Bukan apa-apa ya, Leh (Soleh Solihun), gue dapetin dia itu susah. Satu Indonesia tahu, gue dapat dia itu susah setengah mati. Jadi masa gue mau menyia-nyiakan apa yang susah itu,” tuturnya dalam tayangan YouTube tersebut.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Helga-nya Arnold!

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE