Mike Lewis dan Janisaa Pradja Resmi Menikah, Acara Dilangsungkan Secara Tertutup

Aktor dan model Mike Lewis resmi meminang kekasihnya, Janisaa Pradja. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri pada Rabu (30/3) lalu. Pernikahan mereka dilangsungkan tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat terdekat.

Advertisement

Kabar hari-hari menuju pernikahan mereka juga tidak santer diberitakan media. Mike Lewis dan Janisaa Pradja hanya merilis potongan video dan beberapa foto untuk mengabari warganet.

Pernikahan Mike Lewis dan Janisaa Pradja berlangsung di helipad

Mike Lewis dan Janisaa Pradja menikah di helipad

Mike Lewis dan Janisaa Pradja menikah di helipad | Credit: Instagram @mike_lewis

Melalui Insta Story-nya, Mike Lewis merilis fotonya bersama sang kekasih. Mike tampak mengenakan jas biru dan Janisaa anggun dengan gaun putihnya. Mike mengabarkan bahwa mereka sudah melangsungkan pemberkatan pernikahan dengan suasana intim dan terbatas.

A small, intimate procession on a helipad. Reception is yet to come,” tulis Mike Lewis.

Advertisement
Mike Lewis dan Janisaa Pradja menikah di helipad

Mike Lewis dan Janisaa Pradja menikah di helipad | Credit: Instagram @janisaas

Keduanya terlihat berdiri di atas huruf H yang menandakan tempat landasan untuk helikopter. Rupanya, lokasi tersebut merupakan impian Janisaa. Meskipun Mike dikenal takut akan ketinggian, ia tetap mewujudkan keinginan pasangannya itu di hari sakral mereka.

“Semuanya berjalan begitu sempurna di luar yang bisa aku bayangkan. Matahari keluar. Burung-burung datang untuk menyapa. Itu ajaib. Terima kasih telah membuat mimpiku menjadi kenyataan,” tulis Janisaa.

Advertisement

Mike Lewis dan Janisaa Pradja sudah lama menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Mike melamar Janisaa pada tahun 2019 saat mereka tengah berlibur ke Eropa.

Keduanya pun melangsungkan acara pertunangan pada 15 November 2019 lalu di Raffles Hotel Jakarta. Awalnya, acara pernikahan pasangan ini akan digelar tahun 2020 tapi terhambat karena kondisi pandemi Covid-19. Saat itu, Janisaa menuturkan kalau ia dan Mike tidak akan terburu-buru menikah dan bisa sabar menunggu kondisi membaik.

I’m not in a rush sih, apalagi dengan kondisi pandemi ini yang masih (berlangsung). Saya rasa nggak apa-apa deh kami tunggu sampai momen yang pas saja, where all our friends and family can be together,” tutur Janisaa dilansir dari CNN Indonesia.

Selamat menempuh hidup baru untuk Mike Lewis dan Janisaa Pradja. Semoga keluarganya diberkati dengan kebahagiaan dan suka cita ya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE