Millen Cyrus Ditangkap atas Kasus Narkoba, Hasil Tes Urine Dinyatakan Positif

Millen Cyrus narkoba

Industri hiburan memang bisa dibilang akrab dengan barang-barang terlarang seperti narkoba. Buktinya, setiap tahun selalu ada figur publik yang ditangkap terkait penggunaan barang terlarang ini. Alasannya pun macam-macam, mulai dari menambah stamina hingga susah tidur. Hukuman para artis yang terlibat ini juga beragam. Ada yang harus merasakan kurungan penjara, ada pula yang hanya direhabilitasi.

Advertisement

Baru-baru ini dunia hiburan Tanah Air kembali diramaikan oleh penangkapan sosok figur publik yang tersangkut kasus narkoba. Bahkan publik nggak menyangka jika Millen Cyrus turut terjerumus dalam penggunaan barang haram ini. Berikut selengkapnya.

Millen Cyrus ditangkap oleh pihak kepolisian atas dugaan kasus narkoba. Barang bukti berupa sabu pun diamankan

barang bukti sabu (dok. detik.com) via news.detik.com

Dilansir dari laman kompas.com, Millen Cyrus ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Sabtu (21/11) dini hari. Ia ditangkap di sebuah hotel di daerah Jakarta Utara. Saat penangkapan, pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu dan bong atau alat isap sabu. Keponakan Ashanty tersebut ditangkap bersama seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Setelah penangkapan, Millen pun menjalani tes urine dan hasilnya dinyatakan positif

masih diamankan via www.instagram.com

Setelah diamankan, Millen pun menjalani tes urine untuk membuktikan apakah ia turut mengonsumsi narkoba atau nggak. Dan ternyata hasil tes urine tersebut menunjukkan bahwa Millen positif narkoba. Sedangkan pria yang ditangkap bersamanya itu justru menunjukkan hasil negatif. Hingga saat ini, Millen masih diperiksa guna pengembangan kasusnya.

Terkait kasus yang menimpa keponakannya tersebut, Ashanty masih belum berkomentar hingga berita ini diturunkan. Mari kita tunggu kabar selanjutnya dari pihak kepolisian terkait alasan di balik konsumsi narkoba yang dilakukan oleh Selebgram satu ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE