Ajak Publik Beribadah, ini Jawaban Millen Cyrus Saat Ditanya Salat Pakai Sarung atau Mukena

Millen Cyrus salat pakai apa

Nama Millen Cyrus mungkin udah nggak asing lagi di telinga publik. Sosok yang memiliki nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini semakin terkenal setelah ia memutuskan untuk tampil lebih feminin. Ya, sempat ditentang oleh keluarganya, termasuk sang tante, Ashanty, Millen kini udah tampil layaknya perempuan tulen. Ia bahkan melakukan implan payudara untuk membuat dirinya lebih terlihat seperti perempuan.

Advertisement

Nggak sedikit publik yang penasaran dengan kehidupan Millen. Mulai dari hal-hal privasi hingga bagaimana ia menjalani kehidupannya pasca tampil seperti perempuan. Termasuk dalam hal beribadah. Warganet penasaran apakah Millen masih salat sebagai laki-laki atau seperti perempuan.

Baru-baru ini, Millen Cyrus mengajak publik untuk beribadah. Karena ia merasa lebih lega setelah salat dan curhat kepada Allah SWT

Millen Cyrus ajak publik beribadah via www.instagram.com

Dalam salah satu unggahan Instastory-nya kemarin, Millen mengunggah dirinya yang sedang duduk di atas sajadah. Millen mengaku merasa lega setelah bisa curhat kepada Allah SWT tentang hal-hal yang nggak bisa ia bagi kepada orang lain. Oleh karena itu, Millen mengajak publik untuk nggak lupa salat dan beribadah. Ia juga mengingatkan agar publik tetap menjaga kesehatan dan menjaga keamanan diri.

Melihat Millen salat, warganet pun penasaran apakah keponakan Ashanty tersebut menggunakan sarung atau mukena

jawaban Millen via www.instagram.com

Melihat Instastory tersebut tentu uah bisa ditebak reaksi publik. Mungkin banyak yang bertanya melalui DM, bagaimana cara Millen salat. Apakah ia salat sebagai laki-laki dengan menggunakan sarung, atau sebagai wanita dengan menggunakan mukena. Akhirnya Millen pun mengunggah pertanyaan salah satu warganet dan menjawabnya. Ternyata Millen masih salat pakai sarung alias sebagai laki-laki. Sekitar tahun 2018 lalu, juga pernah beredar foto saat Millen sedang salat. Ia terlihat beribadah sebagai laki-laki dengan menggunakan sarung. Meskipun memang tampilannya udah seperti perempuan, yang memiliki rambut panjang dan menggunakan bra.

Semoga postingan Millen bisa menjawab rasa penasaran publik selama ini ya. Ternyata ia masih beribadah sebagai laki-laki kok meski udah melakukan implan payudara dan tampil seperti perempuan tulen.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE