Sekarang “Kerja Keras bagai Kuda”, Inul Daratista Ogah Sengsara Saat Tua. Alasannya Masuk Akal!

Mimpi masa tua Inul Daratista

Inul Daratista kini menjadi salah satu penyanyi dangdut paling sukses dengan honor mahal di Tanah Air. Semua itu tentu aja nggak ia dapatkan secara instan. Memulai karier dengan menjadi biduan dangdut yang keluar masuk kampung, hingga kini bisa tampil di panggung mewah ataupun diundang dalam acara-acara ternama.

Advertisement

Bahkan bisa dibilang, Inul menjadi salah satu penyanyi dangdut yang memiliki kekayaan berlimpah. Namun itu semua nggak ia tunjukkan. Inul lebih memilih untuk bergaya sesuai dengan perannya, sebagai artis, sebagai ibu rumah tangga, dan sebagai pebisnis. Padahal, sebenarnya Inul bisa saja mengikuti gaya-gaya artis yang selalu terkesan mewah dan berkelas.  Ternyata, ibu satu anak ini memiliki alasan mengapa ia memilih nggak mengikuti gaya artis-artis lain.

Melalui postingannya, Inul membeberkan alasannya nggak mau ngikutin gaya orang-orang zaman sekarang

kerja keras Inul Daratista via www.instagram.com

Dalam postingan terbarunya, Inul membeberkan alasannya kenapa memilih untuk nggak mengikuti gaya artis lainnya. Hal ini karena Inul lebih memikirkan masa depannya ketika tua nanti. Ia lebih memilih untuk bergaya sesuai kebutuhan. Dibandingkan menghabiskan uang untuk mengikuti gaya, Inul lebih suka untuk menabung demi masa depannya yang serba berkecukupan.

Dengan begitu, ketika tua nanti Inul memiliki uang simpanan. Sehingga apapun yang ia inginkan masih bisa tercapai

masih bisa shopping di hari tua via www.instagram.com

Inul blak-blakan dengan pemikirannya. Ia nggak ingin merasa susah ketika tua nanti. Kalau sakit, ia memiliki uang untuk berobat. Atau ketika sang anak semata wayangnya akan masuk perguruan tinggi, ia juga udah mempersiapkan dananya. Inul ingin ketika tua nanti ia dan suami tinggal jalan-jalan aja dan shopping. Nggak perlu bekerja lagi untuk menyambung hidup. Bahkan Inul juga mengaku jika ia nggak ingin ketika tua nanti pengen sesuatu, ia cuma bisa membayangkan.

Advertisement

Inul juga menyentil orang-orang yang gayanya selangit tapi nggak punya tabungan. Oleh karena itu Inul bergaya sesuai kapasitasnya

yang penting tabungannya banyak via www.instagram.com

Inul sepertinya juga menyentil orang-orang di luar sana yang kebanyakan gaya. Mereka memang menang soal gaya, tapi belum tentu memiliki tabungan atau persiapan di masa depan. Dan Inul nggak ingin seperti itu. Ia ingin penampilannya tetap sesuai kebutuhan tetapi juga memiliki tabungan untuk masa depan. Oleh karena itu, ia lebih memilih untuk bergaya sesuai kapasitas. Menyesuaikan kapan harus bergaya seperti artis, seperti ibu rumah tangga, dan pebisnis.

Pemikiran Inul ini memang patut diapresiasi. Karena meski kini bergelimang harta, ia sama sekali nggak lupa untuk mempersiapkan masa tuanya nanti. Mungkin ia bisa saja menunjukkan dirinya kaya raya, selalu tampil mewah, semua barang branded, dan sebagainya. Namun ia lebih memilih untuk menyesuaikan kebutuhannya agar masa tua nanti nggak sengsara. Keren!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE