Punya Ciri Khas Rambut Kaku dan Belah Tengah, Charly Van Houten Kejutkan Publik dengan Tampilan Baru

Model rambut Charly Van Houten

Rambut adalah mahkota seseorang. Bagi sebagian orang, gaya rambut adalah hal yang nggak kalah penting dari beragam hal lain. Bahkan nggak sedikit artis terutama musisi yang mempertahankan gaya rambut yang sudah menjadi ciri khasnya. Salah duanya adalah Kevin Aprilio dan Charly Van Houten.

Advertisement

Baru-baru ini, Charly Van Houten, vokalis dari Setia Band menjadi sorotan banyak warganet. Bukan karena hal negatif, Charly jadi perbincangan warganet karena mengganti gaya rambutnya. Seperti apa gaya rambut Charly sekarang? Yuk langsung aja simak berita selengkapnya di bawah ini!

Charly Van Houten berhasil mencuri perhatian warganet karena mengganti gaya rambutnya

Musisi sekaligus vokalis Setia Band, Charly Van Houten mencuri perhatian warganet. Vokalis yang terkenal dengan suaranya yang berat ini jadi perbincangan karena mengganti gaya rambutnya. Ini jadi sesuatu yang cukup unik, mengingat Charly sudah lama mempertahankan gaya rambut belah tengah yang telah jadi ciri khasnya sejak lama.

Advertisement

Lewat laman Instagram pribadinya, Charly memperlihatkan gaya rambut barunya. Charly telah meninggalkan gaya rambut belah tengah bahkan ia mewarnai rambutnya. Sekarang ia punya rambut blonde dengan gaya khas ala harajuku. Rambut baru ini bukan hanya dipamerkan di laman Instagram pribadinya, Charly ternyata sudah tampil di sebuah acara pencarian bakat di televisi dengan rambut barunya. Di unggahan terbarunya, Charly menegaskan bahwa dirinya senang dengan rambut barunya dan menulis “Ganteng dan tampan itu biasa, berbeda baru luar biasa,” tegas Charly.

Banyak warganet yang menyayangkan perubahan gaya rambut. Kendati begitu, Charly mengaku tersiksa mempertahankan gaya rambutnya selama 18 tahun dan ingin mengikuti zaman

Advertisement

Rambut baru yang dipamerkan Charly tentu menuai beragam komentar dari warganet. Banyak orang yang mendukung namun ada juga sejumlah penggemar yang menyayangkan. Bagi sebagian orang, rambut gaya belah tengah sudah jadi ciri khas dan identitas dari Charly Van Houten sendiri. “Hilang ciri khas dari seorang Charly yang di kenal orang dengan rambut belah dua nya klo gini kang,” tulis salah seorang warganet.

Kendati beberapa orang menganggap demikian, sebenarnya Charly telah sejak lama ingin mengganti gaya rambutnya. Ia merasa bosan dengan gaya belah tengah bahkan ia merasa tersiksa dan terbebani gaya rambut yang ia pertahankan selama 18 tahun itu. Charly mengaku ia juga ingin keren dan kekinian seperti kebanyakan orang. “Enggak kerasa hampir 18 tahun. Ciri khas ya belah dua begini aja. Tapi tersiksa juga kadang, kan aku pengin keren, pengin kekinian,” terang Charly. Gimana nih? Apakah benar kekhasan seorang Charly jadi berkurang karena tampilan rambut terbarunya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE