Momen Chelsea Islan Dampingi Rob Clinton Dibaptis di Gereja: Welcome Home, Darling

Kisah asmara aktris Chelsea Islan memang jarang tersorot media. Ia dan tunangannya, Rob Clinton Kardinal hanya sering terlihat membagikan momen kebersamaan di akun media sosial masing-masing. Untuk rencana hubungan di masa depan, keduanya sama-sama nggak banyak mengumbar.

Advertisement

Namun, baru-baru ini keduanya menuai perhatian karena Chelsea Islan tampak hadir mendampingi calon suaminya itu menjalani pembaptisan di gereja Katolik. Rob Clinton diketahui beragama Kristen, sedangkan Chelsea Islan beragama Katolik. Maka dari itu, banyak warganet menduga kalau Rob akan pindah ke agama calon istrinya itu.

Seperti apa momen pembaptisannya? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini~

Rob Clinton didampingi kedua orang tuanya dan Chelsea Islan, berfoto dengan sang romo di gereja

Momen Chelsea Islan dampingi pembaptisan Rob Clinton

Momen Chelsea Islan dampingi pembaptisan Rob Clinton | Credit: Instagram @robclintonkardinal

Selain Chelsea Islan, pembaptisan Rob Clinton juga dihadiri oleh pihak keluarga Rob. Momen itu terungkap lewat foto yang diunggah Rob ke Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Rob Clinton berfoto di depan altar mengenakan setelan putih dan celana hitam. Di samping kanannya, berdiri Romo V. Adi Prasojo, Pr yang memimpin prosesi pembaptisan tersebut.

Advertisement

Usai dibaptis, Rob Clinton diberi nama baptis, yakni Alexander

Prosesi pembaptisan Rob Clinton

Prosesi pembaptisan Rob Clinton | Credit: Instagram @robclintonkardinal

Dalam foto berikutnya, terlihat pastor menuangkan air suci sebagai simbol pembaptisan. Umat Katolik yang udah dibaptis akan mendapatkan nama baptis. Begitu juga dengan Rob Clinton yang resmi menyematkan Alexander sebagai nama baptisnya. Uniknya, nama tersebut tampak serasi dengan nama baptis Chelsea Islan, yakni Alexandra.

In the name of the Father and of the Son and of the Holy Spirit, Amen. Please welcome Mr. Alexander,” tulis Rob di unggahannya, Rabu (21/9).

Advertisement

Unggahan itu pun mendapat respons hangat dari Chelsea Islan dan ibunya. Juga, para rekan sahabat Rob menyambutnya yang resmi menjadi umat Katolik dan mendoakan kelancaran hubungannya dengan Chelsea Islan ke depannya. Mereka menduga pembaptisan Rob ini sebagai tanda hari pernikahannya dengan Chelsea Islan semakin dekat.

I love you, may GOD bless you abundantly my other half,” tulis Chelsea Islan. “I love you sayang, GBU always my Alexandra,” balas Rob.

“Woohoo my Alexander. Welcome home, darling. May you will be showered with love and heavenly blessing,” tulis ibunda Chelsea Islan @samantha_barbara26.

Chelsea Islan resmi dilamar Rob Clinton tepat di hari ke-1000 masa pacaran mereka

Momen Chelsea Islan dilamar Rob Clinton

Momen Chelsea Islan dilamar Rob Clinton | Credit: Instagram @chelseaislan

24 Oktober 2021 dipilih Rob Clinton sebagai tanggal untuk melamar kekasihnya itu. Setelah menjalin hubungan selama dua tahun, Rob dan Chelsea akhirnya maju ke tahap yang lebih serius. Dalam unggahan Chelsea, terlihat Rob berlutut memasangkan cincin di jari manis tunangannya itu.

“24/10/2021. He said: “We’ve been dating for thousand days”; and on that special day he proposed to me,” tulis Chelsea.

Hubungan keduanya mulai diketahui publik sejak tahun 2019. Saat itu, Rob mengunggah foto menghadiri pesta bersama Chelsea Islan dengan busana khas India. Wah, ditunggu kabar bahagia selanjutnya, ya buat Rob Clinton dan Chelsea Islan~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE