Momen Selena Gomez dan Hailey Baldwin Foto Bareng, Bikin Penggemar Heboh

Kabar hubungan penyanyi kenamaan asal Amerika Serikat Selena Gomez dan model Hailey Baldwin alias Hailey Bieber sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya, beredar foto akrab Selena Gomez yang merupakan mantan pacar musisi Justin Bieber bersama istri sang musisi Hailey Bieber. Momen tersebut merupakan momen perdana keduanya tampil bak sahabat di depan publik.

Advertisement

Foto tersebut cukup mengejutkan para penggemar keduanya, apalagi belum lama ini Hailey sempat angkat bicara karena dituduh merebut Justin dari Selena. Hal tersebut pun sempat memancing perdebatan antar penggemar mereka.

Momen keakraban Selena Gomez dan Hailey Baldwin jadi bukti kalau keduanya akur

Kemunculan foto Selena Gomez dan Hailey Baldwin saat menghadiri gala Academy Museum of Motion Pictures di Los Angeles beberapa waktu lalu, memang cukup menghebohkan publik. Momen tersebut yang muncul setelah beberapa pekan lalu Hailey membantah telah merebut sang suami dari Selena Gomez.

Advertisement

Dalam foto yang diunggah oleh fotografer Tyrell Hampton, Selena dan Hailey tampak akrab. Mereka berpose melihat ke arah kamera dengan pipi Hailey yang cukup dekat dengan pipi Selena. Hailey tampak anggun dengan balutan dress tube top berwarna hitam, senada dengan Selena yang mengenakan setelan blazer dan celana hitam pula. Sementara itu, Tyrell Hampton menuliskan keterangan singkat yang seolah menjadi jawaban hubungan Hailey dan Selena saat ini, usai sempat berselisih.

Plot twist,” tulis Tyrell Hampton.

Advertisement

Foto tersebut tampaknya menjadi jawaban atas rasa penasaran publik terhadap hubungan keduanya sebagai perempuan di kehidupan Justin Bieber. Apalagi Hailey belum lama ini angkat bicara mengenai rumor berseteru dengan Selena karena adanya tuduhan bahwa Hailey telah merebut Justin Bieber.

Hailey saat itu mengungkap soal rumor itu lewat sebuah podcast bersama Alex Cooper pada September 2020 kemarin. Dalam kesempatan itu Hailey mengungkap bahwa ia menjalin hubungan dengan Justin setelah sang suami putus dari Selena.

“Bukan karakter saya untuk menghancurkan hubungan seseorang. Saya tidak pernah bersama dengan dia (Justin Bieber) ketika dia sedang menjalin hubungan dengan orang lain,” ungkap Hailey tegas, seperti dinukil dari CNN.

Sejumlah figur publik menanggapi kedekatan Selena Gomez dengan Hailey Baldwin saat foto keduanya jadi perbincangan

Foto yang menunjukkan keakraban Selena dan Hailey nggak hanya mengejutkan penggemar, sejumlah figur publik kenamaan Amerika Serikat pun turut berbahagia melihat kedekatan keduanya. Seperti yang diungkap oleh Ava Phillippe yang mengaku ikut senang dengan hubungan Selena dan Hailey yang cukup dekat.

“Aku bukan orang yang suka mengikuti drama selebriti. Tapi, melihat foto ini, aku ikut tersenyum. Ini juga menjelaskan seperti apa hubungan mereka sebenarnya. Aku mencintai dan menghormati kalian berdua,” kata Ava Phillippe.

Hal serupa juga diungkap oleh bintang 13 Reasons Why, Tommy Dorfman yang melihat kehangatan di antara Selena dan Hailey. Pendapat itu pun dibenarkan oleh model kenamaan Indira Scott.

“Senang sekali melihat kehangatan hubungan mereka yang terpancar lewat wajah,” ujar Tommy Dorfman.

Diketahui Selena Gomez berpacaran dengan Justin Bieber pada 2010 dan putus pada 2013. Namun, keduanya beberapa kali putus nyambung di tahun-tahun berikutnya. Sementara itu, Hailey mengenal Justin pada tahun 2009 karena dikenalkan oleh sang ayah Stephen Baldwin. Namun, nggak ada hubungan spesial antara keduanya. Hingga akhirnya, keduanya mengonfirmasi telah berpacaran pada tahun 2016.

Namun, hubungan tersebut nggak bertahan lama. Hingga akhirnya dua tahun kemudian mereka memutuskan balikan setelah Justin dan Selena putus lagi. Setelah balikan, keduanya memutuskan bertunangan dan nggak berselang lama menikah pada 2018.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE