Momen The Script Telepon Mantan Pacar Penonton Konser, Buat Dinyanyikan Lagu Nothing

Momen konser musik bagi para musisi bukan sekadar kesempatan untuk menyanyikan lagu-lagu baru atau teranyar milik mereka. Para musisi bisa bertemu langsung dengan penonton, bernyanyi bersama, bahkan mengobrol singkat di tengah jeda lagu. Interaksi semacam ini lantas jadi memori indah tersendiri di ingatan penonton dan bikin konser musik selalu dinanti-nantikan.

Advertisement

Salah satu interaksi antara musisi dan penontonnya yang ramai disorot baru-baru ini adalah saat vokalis The Script, Danny O’Donoghue menelepon mantan kekasih salah seorang penonton konser The Script Greatest Hits Tour 2022 di Jakarta, Jumat (30/9) lalu. Dalam konser yang digelar di Istora Senayan itu, Danny menantang para penontonnya untuk menelepon mantan kekasih mereka sebelum ia lanjut menyanyikan lagu Nothing. Salah satu penonton lalu menyodorkan ponselnya ke arah Danny dengan sambungan telepon yang udah terhubung ke mantan kekasihnya.

Danny O’Donoghue menelepon mantan pacar salah satu penonton konser untuk dinyanyikan lagu Nothing

@sisaannastar

Nonton #thescript bonus nelpon mantan nyanyiin lagu nothing. #thescriptgreatesthitstour2022 #thescripthalloffame #thescriptjakarta2022 #thescriptinjakarta

♬ Hall of Fame (feat. will.i.am) – The Script

Advertisement

Aksi kocak sang vokalis The Script ini terekam oleh salah seorang warganet yang juga menonton konser hari pertama itu. Dalam unggahan tersebut, tampak Danny dan Glen Power tengah berdiri di tengah-tengah penonton lengkap dengan gitar serta microphone di depannya. Sebelum berdiri di tengah-tengah penonton, The Script diketahui sedang menyanyikan lagu If You Could See Me Now.

Menjelang lagu Nothing, Danny menantang para penonton untuk menelepon mantan pacar mereka. Nggak lama berselang, salah seorang penonton menyodorkan ponselnya ke arah Dany. Tampak di bagian layar ponsel sambungan telepon telah terhubung dengan sang mantan pacar. Para penonton yang melihat aksi nekat itu pun langsung riuh.

Advertisement

Danny menerima ponsel itu seraya menunjukkan layarnya ke arah penonton yang lain. Ia kemudian menyapa mantan pacar penontonnya itu yang diketahui bernama Aisyah. Para penonton yang lain pun diajak untuk menyapa dan langsung disambut dengan sorakan. Kemudian, Danny menyampaikan maksudnya menelepon Aisyah dan memintanya untuk nggak mematikan sambungan telefon karena ia akan menyanyikan sebuah lagu untuknya.

“Hai, maaf kalau mengganggu. Aku mau menyanyikan lagu spesial untukmu jadi tolong jangan dimatikan, ini bukan bercanda,” kata Danny.

Bersama para penonton, Danny pun melantunkan lirik lagu Nothing yang ditujukan untuk Aisyah.

Tindakan kocak Danny itu kemudian berlanjut di hari kedua konser, Sabtu (1/9). Ia kembali menantang para penonton untuk menelepon mantan kekasih mereka saat Danny akan memasuki lagu Nothing. Lagi-lagi, salah seorang penonton dengan berani menelepon mantan pacarnya yang diketahui bernama Marsha.

The Script sering melakukan aksi kocak ini selama manggung saat hendak menyanyikan lagu Nothing

Konser The Script di Istora Senayan

Konser The Script di Istora Senayan | Credit: Instagram @thescriptofficial

Sebelum akhirnya menantang para penonton, awalnya Danny sendirilah yang menelepon mantan pacarnya dari panggung saat akan menyanyikan lagu Nothing. Aksinya itu pertama kali ia lakukan saat lagu Nothing dirilis tahun 2010. Usai menyanyikan lagu untuk sang mantan lewat sambungan telepon, barulah Danny melempar aksinya itu kepada para penonton.

“Aku pernah melakukannya beberapa tahun lalu. Saat lagu itu pertama kali keluar, aku menelepon mantan pacarku dari panggung dan kami meminta para penonton untuk menelepon mantan pacar mereka, lalu bernyanyi,” kata Danny, dilansir dari wawancaranya bersama Detik.com (2/9).

Dari aksi kocaknya itu, selama ini Danny mendapat beragam reaksi lucu dari mantan pacar penonton yang ditelefon. Menurutnya, itu karena si mantan pacar secara tiba-tiba mendapatkan telepon dan menyadari ia dihubungkan dengan suasana konser.

“Kemudian kami mendapatkan reaksi yang lucu ketika kami berbicara dengan seseorang yang sedang duduk di rumah, mengangkat telepon, kemudian ia mendengarnya (suasana konser). Itu adalah konsep yang kocak. Kami ingin menghadirkan momen yang luar biasa di konser kami dan itu adalah momen yang sangat menyenangkan,” lanjutnya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE