Momen V BTS dan Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022 Jadi Sorotan, Penggemar Histeris

Ajang penghargaan Grammy tahun 2022 tengah jadi perbincangan publik. Sederet musisi berbakat kelas dunia hadir, tampil, dan mendapatkan penghargaan atas musikalitasnya. Ajang ini dinilai bergengsi karena piala Grammy hanya dianugerahkan kepada insan yang berprestasi luar biasa dalam industri musik.

Advertisement

Selain para pemenang tiap kategori Grammy, tahun ini ada dua pop star yang mencuri perhatian lewat interaksi manisnya. V BTS (Bangtan Boys) sukses membuat penggemarnya histeris setelah berbagi momen kemesraan dengan Olivia Rodrigo.

Olivia Rodrigo terkejut setelah dibisikkan sesuatu oleh V BTS

Interaksi manis itu terjadi sebelum BTS tampil membawakan lagu populer mereka, Butter. V terlihat berjalan menghampiri Olivia yang tengah duduk sendirian. Ia kemudian duduk dan menoleh ke arah Olivia dengan posisi tangan bertumpu di kursinya.

Advertisement

Pria bernama asli Kim Taehyung itu kemudian mencondongkan badannya ke arah Olivia seraya membisikkan sesuatu yang membuat Olivia terkejut. Ekspresi agak khawatir terlihat jelas di wajah perempuan itu. Lalu, V mengambil kartu dari belakang Olivia dan melemparkannya ke arah Jungkook BTS.

Tidak ada yang tahu apa yang dibisikkan V sehingga membuat pelantun Drivers License itu tercengang. Namun, sudah dipastikan bahwa interaksi tersebut hanya bagian dari pertunjukan sekaligus gimmick pembuka untuk lagu Butter yang dibawakan BTS setelahnya.

Warganet menebak-nebak obrolan mereka

Momen interaksi V BTS dan Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022

Momen interaksi V BTS dan Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022 | Credit: Instagram @recordingacademy

Advertisement

Meskipun hanya gimmick, belum bisa dipastikan apakah Olivia Rodrigo tahu bahwa dirinya akan dijadikan bagian dari sandiwara pertunjukan. Ekspresi terkejutnya sangat natural sehingga ikut memancing rasa penasaran warganet.

Tidak hanya dibuat gemes dengan interaksi manis mereka, warganet pun turut menebak-nebak obrolan di antara dua bintang dunia itu.

Olivia tell us what does Taehyung smells like?” tulis @herpaullete

He said, ‘do you like butter?’” tulis @kemilly

It’s just V helping RM to get ‘driving license’ with Olivia Rodrigo’s recommendation,” tulis @rimin

Ajang Grammy Awards 2022 yang ke-64 telah digelar pada 4 April 2022 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Penyanyi muda Olivia Rodrigo sukses menyabet tiga penghargaan dari kategori Best New Artist, Best Pop Vocal Album, dan Best Pop Solo Performance.

Sedangkan BTS kembali masuk nominasi Grammy Awards 2022 dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu mereka, Butter. Namun, untuk kedua kalinya BTS gagal membawa pulang piala penghargaan. Kategori tersebut dimenangkan oleh Doja Cat & SZA.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE