Mutia Ayu Ungkapkan Perasaan Cintanya yang Semakin Bertambah Walau Glenn Fredly Telah Berpulang

Mutia Ayu kenang Glenn Fredly

Kehilangan orang yang kita sayangi memang tidak pernah terasa mudah. Apalagi ditinggal saat sedang sayang-sayangnya, biasanya perasaan itu akan membekas hingga akhir hayat. Seperti halnya Mutia Ayu yang telah ditinggal oleh Glenn Fredly selama lebih satu tahun lamanya. Hingga saat ini ia mengaku masih mencintai Glenn dan bahagia pernah bertemu dan menjadi istri Glenn.

Advertisement

Hal itu diungkapkan Mutia saat ia hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Denny Sumargo. Pada kesempatan tersebut, Mutia mengungkap pertemuannya dengan Glenn yang hanya sebentar namun begitu bermakna. Ia begitu bahagia hingga tak menyangka bahwa sang suami akan meninggalkannya untuk selamanya.

Pertemuan Mutia dan Glenn hanya sebentar, namun sangat indah dan bahagia. Hal ini tentunya menyedihkan dan membahagiakan di waktu yang bersamaan

Pada kesempatan itu Mutia mengungkapkan bahwa ia ditinggal saat masih menjalani manisnya awal pernikahan, semua tentunya terasa indah.

“Aku ketemu sama Glenn itu sebentar. Pas aku sayang-sayangnya, pas aku cinta-cintanya, bayangin aja, nikah, terus hamil, ya kan, anak pertama Glenn, apakah nggak berasa ratu di rumah, di hatinya Glenn,”.

Advertisement

“Momen terbahagia dalam hidup aku selama sama Glenn, and than Glenn tiba-tiba pergi gitu aja, ya susah, karena perjalanan itu indah,” tambahnya.

Walaupun telah berpulang, cinta Mutia bertambah besar setiap harinya pada mendiang Glenn Fredly

Advertisement

Walaupun telah meninggal, Mutia masih merasakan kehadiran Glenn di sekitarnya, tentunya di hati dan pikirannya. “Kadang suka gini, Aduh semalem perasaan gue ketemu sama Glenn deh,” ungkapnya dalam video tersebut.

Mutia kadang merasakan bahwa Glenn hadir di sekitarnya dan juga mimpinya hingga ia tak terasa kesepian. “Hati aku seneng banget, perasaan ya, tapi aku enggak tahu semalem ngapain. Tapi aku merasa dia nemenin aku,” kata Mutia Ayu.

Selanjutnya ia mengutarakan bahwa perasaan hadirnya Glenn ini membuatnya terasa seperti diapeli pacar setiap hari. “Makanya aku bilang aku tuh setiap hari kasmaran terus sama dia, karena kayak abis diapelin sama pacar setiap harinya gitu ngerasanya,” imbuhnya.

Mutia mengungkapkan bahwa Glenn Fredly masih mengisi hatinya, kini “kesendirian” lebih dibutuhkan oleh hatinya

Karena masih cinta, Mutia masih sering mengenang Glenn Fredly setiap harinya. Ia bahkan berbangga hati bahwa ia merupakan istri dari Glenn Fredly. “Aku itu bangga sekarang, bahwa Gila ya, suami gue Glenn Fredly. Sekarang itu gue lagi jatuh cinta banget.”

Karena masih cinta bahkan jatuh cinta berulang kali pada Glenn, hingga kini Mutia Ayu masih belum bisa mencari pengganti sang suami. Ia mengungkapkan bahwa mencari pengganti Glenn tidak semudah itu.

“Untuk saat ini aku bilang enggak dulu deh. Kesendirian saat ini lebih dibutuhkan hati daripada pengganti,” tandasnya.

Keren banget ya kisah Mutia Ayu ini. Baginya berbeda alam bukanlah alasan untuk berhenti mencintai Glenn, bahkan ia kembali jatuh cinta untuk kesekian kalinya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE