Sang Suami Ulang Tahun, Nadine Chandrawinata Umumkan Kehamilan Pertama. Selamat!

Nadine Chandrawinata hamil

Memiliki seorang anak jadi mimpi bagi setiap pasangan suami istri. Sebuah keluarga kecil akan mendapatkan perasaan bahagia dengan kehadiran si mungil di keluarga. Karena anak adalah rezeki dan keinginan besar setiap pasangan, proses kehamilan menjadi satu momen yang paling dinikmati. Hal yang sama juga terjadi di kalangan para artis.

Advertisement

Terbaru, pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sedang berbahagia. Setelah jarang muncul di industri hiburan, Nadine mengumumkan kehamilan calon anak pertamanya. Kabar soal kehamilan ini dibagikan oleh Nadine lewat laman Instagram pribadinya. Sontak saja kabar ini jadi sorotan dan menuai komentar-komentar warganet.

Nadine Chandrawinata mengumumkan kehamilan pertamanya saat merayakan ulang tahun ke-32 Dimas Anggara

Kabar mengejutkan dan menggembirakan datang dari pasangan artis Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Setelah tiga tahun menikah, pasangan ini tengah bersiap menyambut calon buah hati mereka. Pasalnya, Nadine Chandrawinata baru saja mengumumkan secara resmi kehamilannya. Hal ini dibagikan secara langsung lewat laman Instagram pribadinya.

Advertisement

Nadine mengumumkan hal ini berbarengan dengan perayaan ulang tahun ke-32 Dimas Anggara pada 10 September 2021. Mengiringi unggahan perayaan ulang tahun tersebut, Nadine secara sengaja menulis caption yang  mengarah pada pengumuman kehamilannya. “Dirgahayu calon ayah! *maafkan keganjalan pada huruf A, ga tau hilang kemana karena mini dekor kita pakai yang ada dirumah saja,” tulis Nadine Chandrawinata mengiringi unggahannya.

Warganet turut berbahagia dengan kabar kehamilan ini apalagi Nadine Chandrawinata telah berusia 37 tahun

Advertisement

Seperti sudah dibahas, Nadine Chandrawinata menyebut kalau Dimas sebagai calon ayah. Pengumuman kehamilan ini semakin diperkuat dengan foto USG sang calon buah hati yang dibagikan oleh Nadine. Dilihat secara sekilas, Nadine memang terlihat lebih berisi dari sebelumnya. Sayang, Nadine belum memberikan info lebih lanjut soal umur kandungan atau kapan perkiraan sang anak akan lahir.

Kabar bahagia dari Nadine dan Dimas Anggara ini tentu membuat warganet turut berbahagia. Pasalnya, banyak warganet yang menantikan kehamilan Nadine mengingat sang artis telah menginjak 37 tahun, berbeda 5 tahun dengan Dimas Anggara sendiri. Warganet juga sangat salut pada Nadine dan Dimas Anggara karena berhasil menjalin hubungan langgeng meski berbeda agama. “Aaa congratulations for you two! semoga diberi kelancaran sampe lahiran yaa ka nadinee, and happy birthday to ka dims,” tulis salah satu warganet. “Huwaaaa sehat2 teruss debay dan ibuu. dan calon ayahh wk,”  balas warganet lain.

Wah selamat ya Nadine dan Dimas Anggara. Semoga saja kalian diberi kesehatan sampai proses lahiran kelak. Semoga juga sang anak yang ada dalam kandungan terus berkembang sehat dan bisa lahir dengan selamat. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE