Hampir 14 Tahun Berkarier sebagai Vokalis, Naga Kejutkan Fans dengan Keputusan Pamit dari Lyla

Naga vokalis Lyla keluar

Nggak sedikit band Tanah Air yang udah berusia belasan hingga puluhan tahun namun tetp eksis di industri hiburan. Mereka berhasil mendapatkan tempat di hati masyarakat. Sehingga sampai kini, karya mereka masih didengarkan oleh para penggemar. Sebut saja Sheila on 7, Lyla, Gigi, Letto, dan lain sebagainya. Karya mereka bahkan masih ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Advertisement

Namun kabar mengejutkan datang dari band Lyla yang udah 14 tahun menemani masyarakat Tanah Air. Vokalis mereka, Naga, memutuskan untuk undur diri dari band tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Indra Perdana Sinaga mengejutkan penggemar band Lyla dengan pengumuman pengunduran dirinya

Naga pamit dari Lyla

Melalui akun Instagramnya, Naga kembali mengenang perjalanannya bersama band Lyla sejak tahun 2006 lalu. Hampir 14 tahun bersama, kenangan yang diukir tentu sangat banyak. Mereka juga udah mengeluarkan banyak karya sehingga menjadi salah satu band favorit di Tanah Air. Namun, di awal 2020 ini, Naga memutuskan untuk undur diri dari band yang membesarkan namanya tersebut. Naga merasa nggak lagi satu frekuensi dengan anggota band yang lain. Dan permasalahan tersebut nggak bisa diatasinya. Oleh karena itu, meski sangat berat Naga memutuskan untuk keluar dari Lyla. Meski begitu, persahabatan dan persaudaraan mereka sebagai Lyla tetap menjadi bagian dari dirinya yang nggak akan hilang.

Berkarya sejak tahun 2006 lalu, Lyla pun kembali mengenang perjalanan mereka dengan mengunggah foto-foto lama

14 tahun berkarya via www.instagram.com

Seiring dengan pengumuman Naga yang mengundurkan diri, akun Instagram resmi Lyla pun kembali bernostalgia dengan mengunggah foto-foto perjalanan mereka. Dari penampilan mereka yang sangat sederhana, hingga menjadi seperti saat ini. Hampir 14 tahun bersama tentu banyak cerita yang terukir. Termasuk anggota yang silih berganti. Meski begitu, Lyla tetap akan ada di hati para penggemarnya, termasuk lagu-lagunya yang hingga kini masih terdengar di telinga publik. Lyla juga nggak lupa mendoakan yang terbaik untuk karier Naga selanjutnya.

Meski biasanya vokalis adalah ciri khas dari band itu sendiri, namun nggak sedikit yang memilih untuk keluar. Entah itu karena mencoba bersolo karier atau yang lainnya. Semoga Lyla mendapatkan pengganti yang pas ya. Dan semoga Naga juga sukses di kariernya yang baru!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE