Blackpink kini jadi salah satu girl band asal Korea yang tengah naik daun. Bukan hanya di Korea, tapi di berbagai belahan dunia. Bahkan, Blackpink jadi girl band Korea pertama yang tampil dalam festival musik Coachella 2019 yang berlangsung beberapa waktu lalu.

Mengingat popularitas Blackpink, nggak sedikit yang memanfaatkan nama mereka untuk ikut meramaikan jagat hiburan. Salah satunya Raffi Ahmad. Ia mengunggah foto editan Blackpink bersama Gigi yang langsung jadi perhatian publik.

Di postingan terbaru akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sebuah foto editan yang memperlihatkan Gigi berpose bersama Blackpink

foto editan Gigi dan Blackpink via www.instagram.com

Advertisement

Postingan terbaru Raffi dan Gigi di akun Instagram mereka, @raffinagita1717, memperlihatkan foto empat personel Blackpink beserta Nagita Slavina. Foto tersebut tentu saja merupakan hasil editan. Namun karena saking bagusnya editan tersebut, terlihat kalau Gigi emang tengah berpose bersama 4 personel Blackpink lain.

Dengan caption yang mengundang respon warganet, Raffi bertanya apakah Gigi jadi personel baru Blackpink.

Nggak sedikit warganet yang turut terhibur dengan editan ini dan menganggap Gigi cocok jadi personel Blackpink

dibilang cocok

Benar saja, foto tersebut dipenuhi dengan komentar dari warganet termasuk rekan sesama selebritas. Banyak yang bilang kalau sosok Gigi di foto tersebut sangat cantik sehingga pantas disandingkan dengan personel Blackpink lainnya. Mereka pun menganggap kalau Gigi adalah personel ke-5 Blackpink. Meski cuma iseng-iseng karena Gigi emang nggak bakal gabung dengan Blackpink, tapi foto hasil editan ini berhasil menarik perhatian warganet.

Advertisement

Gimana nih, guys? Setuju nggak kalau Mama Gigi gabung jadi personel Blackpink? Ssst, ini cuma becanda lho ya~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya