Nagita Slavina Akhirnya Melahirkan Anak Kedua, Keluarga “Sultan Andara” Banjir Ucapan Selamat

Nagita Slavina melahirkan anak kedua

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah berbahagia. Pada hari ini, Jumat (26/11/2021) wanita yang akrab disapa Gigi ini baru saja melahirkan anak kedua. Kelahiran ini tentunya sudah ditunggu-tunggu dari pihak keluarga maupun warganet.

Advertisement

Mereka pertama kali mengumumkan berita kehamilan kedua Nagita pada Jumat 16 Februari 2021 melalui channel YouTube Rans Entertainment. Tentunya kabar kehamilan tersebut disambut dengan antusias oleh berbagai pihak hingga kini Nagita telah melahirkan anak keduanya dengan lancar.

Nagita melahirkan anak keduanya dengan lancar, Raffi sebut nama sang bayi memiliki inisial R

Diketahui Nagita melahirkan pada Jumat pagi, dan kondisi keduanya dinyatakan sehat dan selamat. Raffi turut mengungkapkan kebahagiaannya melalui Instagram @raffinagita1717 

Advertisement

“Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi … Tambah lagi jagoan Papa Di Andara … ❤️ Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi 🙏🙏🙏 Dedek Bayi ‘R’ Siapa namanya ????” ujarnya di kolom caption.

Caption tersebut dilengkapi dengan foto dirinya yang sedang menggendong anak keduanya yang diselimuti selimut hijau. Ia turut mengungkapkan syukur dan juga meminta doa dari warganet bagi Gigi dan sang anak. Di keterangan foto, Raffi dan Nagita masih belum mengumumkan nama panjang dari adik Rafathar.

Advertisement

Ucapan selamat juga terlihat membanjiri postingan tersebut. Baru beberapa menit saja, terpantau hampir 10 ribu komentar tertulis di postingan kelahiran anak kedua Raffi dan Nagita ini.

Sebelum melahirkan, Raffi dan Gigi sempat meminta doa agar kelahiran anak kedua berlangsung lancar

Nagita melahirkan di di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Sebelum melahirkan, Gigi sempat berfoto bersama Raffi dengan keadaan sudah mengenakan baju rumah sakit. Dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram tersebut, keduanya meminta doa agar proses melahirkan berjalan dengan lancar.

“Bismillah.. Doain ya guys🙏🏻😇” ujar mereka. 

Nagita memang menginginkan lahiran secara caesar. Sehingga waktu melahirkan menjadi lebih bisa diprediksi

Saat melahirkan anak pertamanya, yakni Rafathar Malik Ahmad, Nagita juga melakukan prosedur dengan cara caesar. Pada videonya yang diunggah beberapa waktu yang lalu Nagita juga menjelaskan bahwa kenapa ia memutuskan untuk melakukan prosedur caesar. Di masa pandemi COVID-19, Nagita Slavina merasa lebih nyaman melahirkan dengan proses caesar.

Keputusan itu juga didukung oleh Raffi sebagai suami, “Aku lebih ikutin kata hati kamu aja kalau kamu pengennya caesar,” ungkapnya.

“Balik lagi gimana anak maunya. Apa pun itu, mau caesar mau normal tidak mengurangi nilai sebagai ibu. Kadang ada orang yang judgemental gitu loh, suka ngomong ih lahirnya caesar, kenapa nggak normal. Padahal mah sama aja, nggak mengurangi nilai sebagai seorang ibu,” tutup Nagita Slavina.

Sekali lagi, selamat untuk keluarga Raffi dan Gigi atas kelahiran anggota baru keluarga Andara. Semoga lekas pulih bagi ibu dan juga bayi~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE