Sebut Nagita Nggak Akan Pernah Jadi Mantan Istri, Raffi: Dia Bisa Mencintai Keburukan Aku

Nagita Slavina simpan aib Raffi

Pernikahan antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering mencuri perhatian banyak orang. Pasang surut hingga isu miring sempat menghampiri keluarga kecil ini. Keduanya bisa membuktikan sebesar apapun badai yang menerpa jika perasaan cinta dan pengorbanan diberikan setulus mungkin, maka pernikahan pun bisa dipertahankan.

Advertisement

Sudah lebih dari lima tahun mengarungi bahtera rumah tangga, seiring waktu hubungannya semakin terlihat harmonis. Baru-baru ini beredar video Raffi Ahmad mengisyaratkan nggak akan pernah bercerai dengan Nagita Slavina. Lantas banyak yang membagikannya karena merasa senang dengan ucapan tersebut.

Raffi sebut dirinya nggak akan pernah menceraikan sang istri. Usai mendengar hal itu Nagita menitikan air mata karena haru

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina I Credit: YouTube Trans7 Official via www.youtube.com

Saat diundang dalam sebuah acara talkshow, pria yang akrab dengan sebutan Sultan Andara ini menyebut bahwa ia yakin tak akan pernah berpisah dengan istri yang telah memberinya seorang anak, terlebih Nagita selalu ada di titik terendah dan bahkan bisa bertahan sejauh ini.

“Ibu nggak ada mantan ibu, anak nggak ada mantan anak, kalau istri ada aja yang namanya mantan istri. Tapi aku yakin Nagita tidak akan pernah menjadi mantan istri aku,” kata Raffi dalam unggahan video yang viral baru-baru ini, dikutip dari Youtube Trans7 Official, Rabu (10/2/2021).

Advertisement

Presenter kondang ini menilai bahwa Nagita Slavina satu-satunya wanita yang bisa menerima dia apa adanya selain orang tua. Terlebih sang istri dapat mencintai seluruh kekurangan yang ia punya.

“Karena apa? karena satu-satunya wanita selain ibu aku yang bisa mencintai aku bukan hanya karena kebaikanku tetapi dia bisa mencintai kekuranganku dan keburukanku adalah dia,” lanjut Raffi.

Advertisement

Mendengar pernyataan Raffi sontak Nagita terharu hingga menitikan air mata. Ia bahkan terlihat beberapa kali mencoba menghapus air matanya.

“Ini beneran apa nggak sih?,” ucap Nagita tak percaya diiringi dengan senyum.

Saat itu Vicky Prasetyopun melontarkan pertanyaan kembali ke Nagita apa yang membuatnya bisa bertahan dalam mengarungi rumah tangga.

“Ya, karena aku percaya sama dia,” jawab Nagita tulus.

Dari video yang beredar warganet pun menanggapi pernyataan Raffi, banyak yang mendoakan hubungan keduanya tetap langgeng

Warganet pun yang mengikuti perjalanan kisah Raffi dan Nagita merasa ikut simpati dan menyebut keduanya sama-sama beruntung. Banyak juga yang merasa perempuan yang akrab disapa Gigi itu sangat penyabar.

“Sumpah gak ngerti lagi sama Kak Gigi. Hebat banget, terharu sama pengakuan Ka Raffi. Semoga keluarga kalian selalu dilindungi oleh Allah SWT,” komentar warganet di YouTube Trans7 Official.

“Ya rugilah ngelepas Nagita, udah cantik, sabar, pinter,” komentar lain.

“Mantan pacar boleh banyak, tapi jangan sampai ada yng namanya mantan istri satupun,” tulis akun @aril_kanbara14.

“Aamiin ikut mendoakan yang terbaik buat Aa dan Mba gigi, langgeng samapai akhir hayat,” tutup @ummy_atta.

Semoga keluarga Raffi dan Nagita selalu diberi kebahagiaan, ya. Tetap romantis sampai maut memisahkan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE