Nagita Slavina Ungkap Pantang Buka Ponsel Suami: Bikin Tambah Pikiran!

Baru-baru ini beredar video Nagita Slavina, istri presenter kondang Raffi Ahmad yang mengungkap bahwa ia tak pernah membuka ponsel sang suami. Pernyataan Nagita tersebut membuat beberapa orang lain dalam video tersebut tampak kaget, bahkan menuai pujian dari warganet.

Advertisement

Bagi sebagian orang mungkin menganggap bahwa membuka ponsel pasangan adalah bentuk keterbukaan, supaya bisa saling percaya. Sementara itu sebagian lagi menganggap bahwa nggak pernah membuka ponsel pasangan, seperti Nagita adalah bentuk kepercayaan yang sebenarnya. Hal ini tentu kembali pada cara pandang tiap orang yang berbeda-beda.

Seperti apa pandangan Nagita yang nggak pernah membuka ponsel Raffi? Yuk simak informasi lengkapnya berikut!

Nagita mengungkap jika ia dan Raffi sama-sama nggak pernah saling membuka ponsel pasangan

Nagita slavina tak pernah buka hp Raffi

Nagita saat mengungkap tak pernah buka ponsel Raffi | Tangkapan layar YouTube RANS Entertainment

Pernyataan Nagita soal nggak pernah buka ponsel Raffi berawal dari saat ia tampil di sebuah acara yang tayang di YouTube RANS Entertainment bersama Fuji, Thariq, dan Habib Jafar. Dalam sebuah obrolan, Nagita bertanya pada Habib Jafar soal privasi pasangan seperti suka kepo dan membuka ponsel pasangan diam-diam.

Advertisement

Saat Habib Jafar menjelaskan soal pendapat ulama Mesir yang melarang membuka ponsel pasangan dan mengungkap hukumnya, kemudian Nagita mengaku jika ia sama sekali nggak pernah membuka ponsel Raffi. Hal ini membuat Fuji, Thariq dan Habib Jafar kagum dan nyaris nggak percaya.

“Aku nggak pernah, nggak buka hp Raffi. Demi Allah, tanya sama Raffi, kita berdua nggak pernah buka-buka,” ungkap Nagita, dinukil dari YouTube RANS Entertainment.

Advertisement

Saat Fuji penasaran dan bertanya bagaimana jika Raffi pinjam ponselnya, dengan tegas Nagita menjawab nggak masalah, karena memang ia dan Raffi nggak pernah buka-buka ponsel pasangan, apalagi secara diam-diam.

“Kalau pinjam yang nggak papa, lagian buat apa juga. Tapi emang nggak pernah yang diam-diam buka, bahkan yang minta izin pun nggak pernah, karena menurut aku itu nggak penting,” ungkap Nagita.

Menurut Nagita, membuka ponsel pasangan hanya akan menambah pikiran, karena akan berprasangka macam-macam

Nagita slavina tak pernah buka hp Raffi

Nagita bersama Fuji Thariq, dan Habib Jafar | Tangkapan layar YouTube RANS Entertainment

Keputusan untuk nggak membuka ponsel pasangan bagi ibu dua anak ini ternyata bukan berarti ia nggak peduli dengan Raffi, justru karena ia menganggap hal ini nggak penting. Nagita juga memberikan contoh jika saat melihat sesuatu yang membuat curiga, justru jadi menambah pikiran, jadi menurutnya ‘nggak tahu’ adalah pilihan terbaik.

“Menurutku emang nggak penting, terus kalau kita lihat sesuatu palah jadi tambah pikiran, kerjaan masih banyak, ngurusin anak juga masih ribet gitu, terus belum tentu (prasangka) itu bener juga,” ungkap Nagita.

Pendapat Nagita pun dibenarkan oleh Habib Jafar yang sebelumnya menjelasakan bahwa ada ulama yang mengatakan bahwa membuka ponsel pasangan hukumnya haram. Menurut Habib Jafar, hubungan pernikahan harusnya dilandasi dengan rasa saling percaya.

Nah, ketika membuka ponsel pasangan bisa terjadi sesuatu yang sebenarnya nggak masalah, justru bisa menimbulkan masalah, karena mungkin saja apa yang ditemukan di ponsel pasangan nggak diketahui detail atau alasannya, jadi bisa menimbulkan curiga. Hal ini pun diakui oleh Nagita, yang setuju dengan penjelasan tersebut.

“Apalagi, laki-laki kalau udah jelas salah, belum tentu mau ngaku. Jadi dari pada jadi gila, mending kita yang waras diam aja deh,” imbuh Nagita.

Cara pandang Nagita ini tampaknya mendapat perhatian warganet. Bahkan, potongan video yang berisi pernyataan nagita nggak pernah buka ponsel Raffi ini diunggah ulang di berbagai akun gosip dan dibanjiri pujian warganet. Kendati banyak juga yang mengungkap pendapatnya masing-masing soal privasi dengan pasangan.

Tentunya hal ini sa-sah saja, bagaimana pun tiap pasangan punya caranya masing-masing dalam menjaga kepercayaan dan menghormati privasi pasangan, baik itu pada kekasih dan hubungan pernikahan.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE