Sempat Bertemu Wagub DKI Jakarta, Warganet Khawatir Najwa Shihab Terpapar Covid-19

Najwa Shihab Wagub Jakarta covid-19

Hari ini banyak orang yang sudah mulai melupakan pandemi Covid-19. Masyarakat seperti sudah mulai lelah bekerja di rumah, berdiam diri di rumah dan melakukan beragam aktivitas dari rumah. Hasilnya, beberapa tempat hiburan atau tempat wisata didatangi oleh mereka yang mencoba menghilangkan kejenuhan.

Advertisement

Beberapa waktu lalu warganet kembali diingatkan oleh bahayanya pandemi Covid-19 dan pentingnya menjaga protokol kesehatan. Hal ini bermula dari kabar bahwa Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang kabarnya positif mengidap Covid-19.

Menyusul pemberitaan soal Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang positif Covid-19, warganet khawatirkan kondisi kesehatan Najwa Shihab

Najwa Shihab dikhawatirkan oleh warganet via www.instagram.com

Presenter sekaligus jurnalis kecintaan masyarakat Indonesia, Najwa Shihab sedang dikhawatirkan warganet. Pasalnya Najwa Shihab ditakutkan terpapar virus corona. Kabar ini menyusul berita bahwa Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria yang diumumkan positif Covid-19.

Kekhawatiran ini bukan tanpa dasar. Pasalnya Najwa Shihab pernah tampil satu panggung dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta sebelumnya. “Mba Nana, bagaimana kondisi kesehatan? Semoga sehat dan tidak tertular covid. Sebaiknya segera karantina mandiri dan melakukan test karena sempat sepanggung dengan wagun DKI yang dinyatakan positif covid” tulis salah satu warganet.

Advertisement

Najwa Shihab mengatakan bahwa ia sudah melakukan test swab dan hasilnya baik-baik saja

Najwa mengaku baik-baik saja via www.instagram.com

Menanggapi kekhawatiran warganet tersebut, Najwa pun membalas melalui kolom komentar. Ia menyatakan kalau saat ini dalam kondisi sehat. Ia udah melakukan tes swab minggu lalu. Dan Najwa sebenarnya bertemu dengan Wagub bukan baru-baru ini melainkan tiga minggu lalu di Mata Najwa. Namun presenter itu tetap berterima kasih karena banyak warganet yang perhatian padanya.

Buat kamu yang juga bekerja di luar rumah, jangan lupa untuk tetap mengikuti protokol kesehatan ya. Jaga jarak dan pakai masker!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE