Fiersa Besari Sambut Kelahiran Anak Pertama, Namanya yang Unik Jadi Sorotan Warganet!

Nama anak Fiersa Besari

Kebahagiaan sedang menyelimuti keluarga musisi sekaligus figur publik Fiersa Besari. Laki-laki yang akrab disapa Bung oleh para penggemarnya ini, baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya. Hal ini diketahui lewat laman Twitter dan Instagram sang artis. Fiersa tampak bahagia dan bersemangat atas kelahiran sang anak dengan kondisi sehat.

Advertisement

Kabar ini sontak menjadi perhatian banyak warganet. Selain itu, Fiersa juga membagikan nama anaknya yang cukup unik beserta cerita di balik pemilihan nama tersebut. Karena cukup unik, nama sang anak bahkan sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter. Penasaran? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini~

Fiersa Besari dan sang istri menyambut kelahiran anak pertamanya. Nama “Kinasih Menyusuri Bumi” jadi sorotan warganet

Kehadiran anak pertama Fiersa tentu disambut dengan sangat meriah. Pasalnya warganet memang telah menantikan kelahiran anak dari Aqia dan Fiersa. Jauh sebelum lahir, Fiersa dan Aqia mengumumkan kehamilan mereka lewat video singkat yang mereka unggah di kanal YouTube berjudul “Teruntuk Anakku”. Kini Fiersa semakin disorot karena memberi nama yang cukup unik bagi sang anak yang baru lahir.

Advertisement

Lewat unggahan di media sosial Twitter, Fiersa mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Ia mengunggah sebuah foto dan juga menuliskan nama sang anak beserta asal-usul nama tersebut. Diketahui Fiersa dan Aqia memilih nama Kinasih Menyusuri Bumi. Nama yang nggak biasa tersebut terinspirasi saat keduanya berjalan-jalan di sekitaran kota Bandung.

Jadi, dari awal, saya sama istri udah cita-cita, kalau punya anak cewek mau dinamain Suri, kalau cowok Chairil. Udah fix tuh. Suatu ketika, kami ke rumah kawan di Jl. Pelanduk, Bandung. Lagi jalan, ngelihat ada rumah dengan tulisan “Kinasih”. Entah tempat apa, istri langsung jatuh cinta sama nama itu. Waktu lihat artinya, makin suka. Tapi, saya mau tetap ada “Suri”-nya. Akhirnya, terpilihlah “Kinasih Menyusuri Bumi. “Bumi” dari kesukaan kami traveling. Nama tersebut sekaligus memenuhi syarat kalimat, dan tiap kata memiliki arti di KBBI,” terang Fiersa.

Sebelum melahirkan, Aqia sempat positif Covid-19 pada bulan Desember 2020 yang lalu

Advertisement

Fiersa dan Aqia melewati cukup banyak rintangan saat menyambut anak pertamanya. Pasalnya pada 17 Desember 2020 lalu, diketahui bahwa Aqia sempat terpapar Covid-19. Dari cerita Fiersa, Aqia terpapar Covid setelah ia berinteraksi dengan salah satu pasien Covid. Nggak hanya itu, salah satu anggota keluarga Aqia juga terpapar virus.

Kondisi tersebut tentu cukup mengkhawatirkan mengingat saat itu Aqia sedang hamil tua. Akibatnya pemeriksaan kandungan harus ditunda beberapa waktu karena fokus pada penyembuhan Covid-19. Ya kendati begitu bersyukur pada akhirnya Aqia bisa sembuh dan melahirkan anak pertamanya dengan selamat.

Sekali lagi, selamat ya Fiersa dan Aqia. Semoga Kinasiih tumbuh jadi anak yang bisa membanggakan orang tuanya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE