Akhirnya Diumumkan, ini Nama Anak Kedua Kahiyang Ayu. Nggak Kalah Unik dari yang Lain!

Nama anak kedua Kahiyang

Pada Senin (3/8) lalu, keluarga Kahiyang Ayu-Bobby Nasution resmi bertambah. Putri dari Presiden Joko Widodo tersebut melahirkan buah hati keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Kahiyang diketahui melahirkan lewat proses cesar di Rumah Sakit YPK Mandiri Jakarta. Sang anak yang lahir dengan sehat dan nggak kekurangan sesuatu apa pun itu memiliki berat 3,4 kg dan panjang 49,5 cm.

Advertisement

Namun pada saat mengumukan kelahiran sang buah hati, Bobby belum mau menyebutkan nama sang putra. Hingga akhirnya kemarin, Bobby pun mengumumkan nama anak keduanya tersebut.

Satu minggu setelah bayinya lahir, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akhirnya umumkan nama buah hati kedua mereka

nama anak kedua Kahiyang Ayu via www.instagram.com

Setelah lama dinanti-nanti publik, Bobby dan Kahiyang pun akhirnya mengumumkan nama anak kedua mereka. Sang bayi laki-laki tersebut diberi nama Panembahan Al Nahyan Nasution. Nama tersebut merupakan gabungan dari tiga bahasa. Panembahan.merupakan Bahasa Jawa yang memiliki arti pemimpin, raja, atau gelar kebangsawanan. Sedangkan Al Nahyan yang diambil dari Bahasa Arab berarti bijaksana dan terhindar dari perbuatan tercela. Sedangkan Nasution merupakan marga keluarga sang ayah. Jadi jika digabungkan, maka nama putra Kahiyang dan Bobby ini memiliki artis pemimpin yang bijaksana.

Dengan begitu, rasa penasaran publik pun akhirnya terjawab. Pasalnya, nama-nama cucu Jokowi selalu unik. Jadi nggak heran kalau banyak yang menanti pengumuman nama bayi ini

nama unik cucu Jokowi via nasional.republika.co.id

Setelah mengumumkan nama anaknya, nggak sedikit warganet yang merespons dengan perasaan lega. Pasalnya, nama sang anak memang bikin publik penasaran. Seperti yang diketahui, nama cucu-cucu Jokowi memang sangat unik. Mulai dari Jan Ethes Sri Narendra, Sedah Mirah Nasution, dan La Lembah Manah. Dan kini, kehadiran Panembahan Al Nahyan Nasution pun semakin melengkapi keluarga besar Jokowi.

Wah, publik udah memprediksi kalau nama sang anak bakal unik dan beda. Semoga Panembahan tumbuh menjadi anak yang diharapkan dan tentunya sesuai dengan makna namanya ya! Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE