Masuk Usia 2 Bulan, Celine Evangelista Ungkap Nama si Anak Bule Bermata Abu. Penuh Makna!

Nama anak keempat Celine

Setelah melahirkan anak keempatnya pada 29 September lalu, Celine Evangelista sepertinya tahu betul kalau publik penasaran dengan sosok bayinya. Anak laki-laki keduanya bersama Stefan William tersebut memang nggak langsung ia perlihatkan ke publik. Bahkan Celine baru mengumumkan kelahiran sang bayi satu minggu setelah proses bersalin. Seperti yang diketahui, anak Celine tersebut harus mendapat perawatan intensif terlebih dahulu kurang lebih satu minggu di rumah sakit.

Advertisement

Dua minggu lalu unggah wajah sang anak, kini Celine mengungkapkan nama bayi bulenya tersebut. Diberi nama yang panjang dan unik, arti nama bayi laki-laki tersebut ternyata sangat bermakna!

Beberapa minggu lalu, untuk pertama kalinya Celine mengunggah foto wajah sang anak yang sangat bule

anaknya bule banget via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Celine akhirnya mulai menjawab rasa penasaran publik terkait sosok bayi laki-laki yang baru aja dilahirkannya 2 bulan lalu. Celine mengunggah foto sang anak yang tengah dipijit. Ternyata, sosok anaknya tersebut terlihat sangat bule. Nggak cuma kulit putih dan rambut pirang, mata bayinya justru yang paling menarik perhatian. Berbeda dengan kakak-kakaknya, mata bayi satu ini berwarna abu-abu cerah. Nggak sedikit yang bahkan menganggap kalau bayinya menggunakan softlens karena saking bagusnya warna bola mata sang bayi.

Kemarin, istri Stefan William itu pun mengungkap nama sang anak yang berasal dari bahasa Inggris dan Hawai

nama panjang dan unik via www.instagram.com

Setelah menunjukkan wajah sang anak, Celine pun akhirnya mengungkapkan nama anak keduanya bersama Stefan William. Celine menjelaskan kalau ia dan Stefan memberi sang bayi nama “Eadred Koa Lewis Miguel”. Sang bayi dipanggil dengan nama Koa. Bukan hanya panjang dan unik, Celine pun membeberkan makna di balik nama anaknya tersebut. Eadred yang berasal dari bahasa Inggris memiliki arti kemakmuran, kemashyuran, dan kekayaan. Sedangkan Koa berasal dari bahasa Hawai yang artinya anak laki-laki yang berani. Lewis ia ambil dari bahasa Latin yang memiliki arti pejantan atau famous warrior. Dan terakhir, Miguel, memiliki arti anak yang paling dekat dengan Tuhan.

Semoga Koa bisa tumbuh besar seperti harapan orang tuanya ya. Gemes banget!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE