Nama Aslinya Dibilang Culun oleh Ari Lasso, Deddy Corbuzier: Nama dari Bokap Gue loh

Nama asli Deddy Corbuzier

Sebagian artis Tanah Air memang sengaja menggunakan nama panggung saat berkarier di industri hiburan. Karena dirasa lebih menjual atau karena alasan lainnya, para artis ini nggak segan mengganti sebagian atau bahkan keseluruhan nama mereka. Namun tetap saja, meski punya nama panggung, para artis ini tetap menggunakan nama asli mereka di belakang layar, terutama untuk dokumen-dokumen penting seperti KTP, Kartu Keluarga, rekening bank, dan lainnya.

Advertisement

Karena populer dengan nama panggung, banyak artis yang sukses menyembunyikan nama aslinya alias sama sekali nggak diketahui publik. Seperti artis satu ini. Baru-baru ini, Ari Lasso membongkar nama asli sahabatnya, Deddy Corbuzier. Hal ini tentu aja mengundang perhatian publik.

Ari Lasso mengunggah bukti transfer uang yang ia kirim pada Deddy Corbuzier. Di sana tertera nama asli Deddy yang selama ini jarang diketahui publik

nama asli Deddy Corbuzier via www.instagram.com

Dalam percakapan mereka, Ari Lasso terlihat baru aja mentransfer sejumlah uang kepada Deddy Corbuzier. Berhubung nama rekening bank harus menggunakan nama asli, maka ketahuanlah kalah nama asli Deddy Corbuzier adalah Deddy Cahyadi. Karena hal tersebut, Ari pun langsung menertawakan nama belakang Deddy bahkan langsung bilang itu adalah nama yang culun. Nggak hanya di percakapan pribadi mereka, Ari juga membawa hal tersebut ke Instagram. Hal ini tentu saja langsung menjadi sorotan publik.

Postingan Ari nggak hanya bikin warganet kaget tapi juga ikut tertawa. Deddy ternyata juga ikut membalas di kolom komentar

tanggapan Deddy via www.instagram.com

Nggak sedikit yang kaget dengan nama asli Deddy Corbuzier. Bahkan sebagai besar warganet juga ikut tertawa melihat percakapan mereka. Nggak disangka, Deddy juga turut membalas di kolom komentar. Ia mengatakan kalau nama itu diberikan oleh ayahnya. Ari pun berkilah kalau culun yang ia maksud adalah lucu dan imut. Dan ia memuji nama Cahyadi adalah nama yang keren. Warganet yang mengetahui komentar Deddy ini langsung ikut merespons. Bukannya menengahi, warganet malah mengompori keduanya untuk berkelahi atau baku hantam.

Mungkin ini adalah bukti dari kedekatan antara Ari Lasso dan juga Deddy Corbuzier. Jadi Ari nggak takut ceng-cengin nama Deddy bahkan di depan publik. Udah bisa disebut friendship goals nggak nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE