Namanya Dicatut atas Kasus Penipuan, Putri Delina Minta Publik Lebih Berhati-hati

Nama Putri Delina dicatut penipuan

Nggak terasa sebentar lagi kita akan memasuki hari raya Idulfitri. Menjelang hari raya tersebut, biasanya mulai muncul oknum nggak bertanggung jawab yang memulai aksi jahatnya. Di tengah teknologi yang semakin maju, penipuan via media sosial semakin marak terjadi. Terbaru, ada sebuah penipuan yang mencatut nama Putri Delina, anak perempuan pelawak Sule.

Advertisement

Keluarganya tengah menjadi perbincangan atas perseteruan yang terjadi antara sang ayah dan ibu sambungnya, kini Putri Delina harus menghadapi kasus penipuan yang menjerat namanya. Beruntung, Putri Delina dengan cepat menanggapi kasus ini. Putri Delina juga membuka suara agar warganet senantiasa waspada pada penipuan yang membawa namanya. Untuk selengkapnya, yuk simak di bawah ini!

Anak perempuan Sule, Putri Delina terseret kasus penipuan THR. Hal ini diketahui saat korban menulis pesan pada salah satu tim Putri Delina

Artis memiliki popularitas yang kerap disalahgunakan oleh orang yang bertanggung jawab. Banyak nama artis yang berpengalaman digunakan untuk dijadikan alat penipuan. Artis terbaru yang namanya dicatut oleh penipu adalah anak pelawak Sule, Putri Delina. Hal ini diketahui lewat unggahan di Instagram Story Putri Delina. Lewat unggahan tersebut Putri memperlihatkan pesan seorang warganet yang mengaku menjadi korban penipuan mengatasnamakan dirinya.

Advertisement

Kasus penipuan tersebut menggunakan kedok mengatasnamakan tim Putri Delina yang membagi-bagikan THR. Sang korban disuruh untuk mengirim nomer rekening. Bukannya mendapat uang tambahan, sang korban justru kehilangan semua uang di dalam rekeningnya karena diambil oleh sang penipu. Sang warganet mengatakan bahwa ia dijanjikan uang senilai 5 juta rupiah. Namun karena tertipu ia akhirnya kehilangan uang 7 juta rupiah dalam rekening tersebut. Melihat hal ini banyak warganet yang bersimpati dan berharap uang si korban bisa kembali secepatnya.

Melihat curhatan dari salah satu penggemarnya, Putri Delina akhirnya menulis klarifikasi  terkait penipuan yang mencatut namanya

Klarifikasi Putri Delina/Credit: Instagram via www.instagram.com

Melihat kasus ini, Putri Delina lantas nggak berdiam diri saja, ia menegaskan para pengikutnya untuk selalu berhati-hati terkait penipuan yang mencatut namanya. Putri juga menegaskan bahwa pihaknya nggak pernah memberikan giveaway THR atau uang pada siapa pun. Putri mengatakan kalau hal menyangkut giveaway atau hadiah pasti akan diumumkan lewat laman Instagram pribadinya, bukan di Instagram orang lain.

“Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Putri Delina. Kami tim Putri Delina tidak pernah memberikan giveaway atau uang kepada siapapun. Sekali lagi hati-hati bila ada kejadian seperti ini tolong hubungi kita melalui DM Instagram. Di bulan suci Ramadhan ini adaa ajaa. Walaupun Putri mau bagi-bagi THR, pasti infonya langsung di Instagram Putri, tidak langsung mengontak kalian, jadi hati-hati yaa. Buat kalian pintar-pintar yaa, jangan gampang tertipu,” tegas Putri di unggahannya. Putri juga meminta publik untuk nggak menghubungi orang-orang terdekatnya terkait masalah tersebut karena nggak ada hubungannya. Ia meminta jika ada yang mengalami hal serupa untuk menghubungi timnya langsung.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE