Waswas karena Makanannya Diantarkan Driver Ojol yang Sedang Batuk, Nana Mirdad Tuai Beragam Respons

Nana Mirdad driver ojol sakit

Nggak terasa sudah satu tahun berlalu pandemi Covid-19 berada di Indonesia. Sampai sekarang telah banyak orang yang pernah terpapar virus nggak terkecuali para selebritas. Meski virus Covid-19 sudah dianggap ‘biasa’ oleh masyarakat, bagi sebagian orang penyebaran virus ini masih jadi perhatian utama. Salah satunya adalah artis Nana Mirdad yang dikenal waspada menyoal penyebaran virus.

Advertisement

Baru-baru ini Nana Mirdad mengunggah sebuah cerita yang mengundang beragam komentar dari warganet. Cerita yang berkaitan dengan virus Covid-19 tersebut dibagikan lewat Instastory Nana Mirdad.

Nana Mirdad ungkapkan kekhawatiran dan kewaspadaannya terhadap penularan virus Corona lewat cerita tentang ojek online yang mengantar makanan padanya

Baru-baru ini Nana Mirdad mengutarakan kekhawatiran dan kewaspadaannya pada penularan Covid-19. Nana Mirdad menceritakan pengalamannya lewat laman Instagram pribadinya. Dalam Instastory tersebut Nana menceritakan tentang kekhawatirannya pada saat memesan makanan lewat aplikasi ojek online. Bukan tanpa alasan, Nana merasa khawatir karena sang pengantar makanan sedang sakit batuk.

Nana lantas bertanya pada sang pengantar makanan perihal sakit batuknya dan mempertanyakan mengapa mengantar makanan saat sakit. Namun sang ibu berkata bahwa ia sudah minum obat. Nana merasa khawatir dan waspada pada kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa lebih baik orang yang sakit beristirahat meskipun ia tahu kondisi setiap orang sedang sulit di masa pandemi seperti sekarang. Nana juga berharap bahwa orang yang sedang sakit bisa beristirahat di rumah demi keselamatan banyak orang.

Advertisement

Cerita Nana Mirdad mendapatkan beragam respon. Nggak sedikit respon negatif ia dapatkan dari warganet

Sesuai dugaan, cerita Nana Mirdad tersebut memancing warganet untuk berkomentar. Selang beberapa saat setelah mengunggah cerita tersebut, Nana lantas mengunggah beberapa macam respon warganet yang masuk pada ceritanya. Dari sana kita bisa tahu bahwa nggak sedikit warganet yang memberikan respon negatif dan terkesan acuh pada cerita Nana Mirdad.

Ada warganet yang bertanya soal apakah makanan yang dipesan Nana dimakan. Nana kemudian menjawab bahwa makanan tersebut tetap ia makan karena ia telah memastikan bagian luar bungkus makanan tersebut telah disterilkan. Ada juga warganet yang berkomentar bahwa mau masa pandemi memang serba sulit dan sang pengantar makanan memang harus bekerja mencari pendapatan. Nana Mirdad setuju dengan hal tersebut dan ia ingin pandemi cepat berlalu agar semua orang bisa beraktivitas. Selain komentar tersebut rupanya ada juga warganet yang berkomentar bahwa mereka nggak mempercayai virus corona. Dengan bijak, Nana meminta pada warganet untuk saling menghargai kepecayaan dan usaha orang-orang untuk mencegah penularan virus.

Semoga pandemi lekas berlalu ya agar kita bisa beraktivitas seperti biasa tanpa ada rasa khawatir yang menghantui.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE