Ungkap Hanya Pernah Dua Kali Pacaran, Natasha Wilona: Ngapain Ngoleksi Mantan

Natasha Wilona dua kali pacaran

Natasha Wilona dikenal sebagai figur publik yang jauh dari gosip miring. Perempuan berusia 22 tahun tersebut juga aktif membagikan karya lewat media sosial yang dipunya. Maka tak heran kalau sosoknya menjadi perhatian dan dikagumi oleh banyak orang, termasuk dari kaum adam.

Advertisement

Belakangan, pemain film “Aku Tahu Kapan Kamu Mati” tersebut secara terbuka membicarakan mengenai kisah cintanya. Meski diidolakan oleh banyak pria, nyatanya Wilona cukup selektif untuk berkomitmen menjalin hubungan pacaran. Dikatakan hingga saat ini, ia hanya mempunyai dua mantan kekasih. Yang mana jalinan asmara dilalui cukup lama hingga beberapa tahun. Pertama, dengan Stefan William dan yang terakhir dengan Verell Bramasta.

Ashanty yang mendengar ucapan sang artis awalnya merasa kaget. Lantas, Wilona menegaskan bahwa tak ada nilainya miliki status punya banyak mantan

Saat melakukan percakapan dengan istri Anang Hermansyah, Natasha Wilona ditanyai seputar awal merintis karier di dunia hiburan hingga perjuangannya menjadi seorang artis. Dalam kesempatan tersebut Ashanty juga bertanya perihal asmara Natasha dengan mantannya terdahulu. Melihat sosok Natasha yang seringkali bikin kagum banyak orang, ibu Arsy tersebut penasaran sampai saat ini sebenarnya Wilona sudah berapa kali menjalani hubungan pacaran.

“Mantan aku kayaknya dikit deh,” tutur Natasha. “10?11?,” tanya Ashanty dalam kanal YouTube NGOBROL ASIX yang tayang pada Minggu, (12/9/2021). “Mantan aku cuma dua,” tegasnya.

Advertisement

Mendengar jawaban Natasha, Ashanty mencoba memastikan kembali bahwa sang artis memang hanya memiliki hubungan pacaran dengan dua orang. Dengan santai, Wilona menyebut bahwa menurutnya bukan suatu hal yang istimewa jika punya banyak mantan pacar. Berdasarkan pandangannya, jika belum yakin dengan seseorang lebih baik jangan dijalani dulu.

“Nggak (pacaran), lebih kaya dekat aja. Karena aku ngerasa ngapain koleksi mantan nggak sih? Udah koleksi terus nggak jadi cuma memperbanyak doang buat apa? Kalau nggak yakin jangan dijalanin dulu,” papar Wilona.

Natasha Wilona mengaku sebagai pribadi yang bisa hidup sendiri, jadi tak terlalu memusingkan soal hubungan asmara

Advertisement

Natasha Wilona akui mandiri | Credit: Instagram @natashawilona12

Kepada Ashanty, Wilona mengatakan pertama kali berpacaran pada usia 15 tahun dengan Stefan William. Hubungan yang berlangsung selama dua setengah tahun harus kandas karena satu dua hal. Pada 2016 pun, Stefan diketahui telah mengucapkan janji pernikahan dengan Celine Evangelista. Meski sudah mempunyai kehidupan masing-masing komunikasi mereka tetap lancar sebab dilibatkan dalam satu judul sinetron yang sama.

Dengan Verrel juga dikatakan Wilona perlu pendekatan yang cukup lama, hingga akhirnya memutuskan mengungkapkan status mereka secara publik. “Aku harus benar-benar melihat konsistensi orang dalam mendekati aku. Aku orangnya lumayan bisa hidup sendiri, jadi nggak gitu pusing mau ada (pacar) atau nggak. Saat aku benar-benar yakin baru aku akan officially-in. Kalau nggak (yakin) ya nggak dulu,” jelasnya.

Peraih penghargaan Aktris Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2018 ini berharap pendampingnya kelak akan sayang pada keluarga. Ia mengaku tak ada kriteria fisik tertentu yang diharapkan ada dalam diri pasangannya. Yang terpenting bagi Wilona adalah pria tersebut mau bekerja keras.

“Aku suka cowok yang punya prinsip dan pekerja keras. Dan harus sayang sama keluarga. Ditambah aku cuma punya mama dan kakak. Jadi kalau aku cuma punya dua orang, masa aku nggak bisa membahagiakan mereka akhirnya gitu sih?,” sambung Wilona.

Mendengar jawaban tersebut, tak sedikit warganet yang akhirnya memuji. Menurut mereka Wilona merupakan artis berbakat yang punya tujuan dan tahu prinsip yang ia pegang.

“Salut untuk Wilona, masih muda, cantik dan pintar. Sukses selalu,” kata akun @Yat***la.

“Bijak banget Wilona, padahal umurnya masih muda. Bicaranya teratur dan dewasa,” sambung warganet lain.

“Setiap liat Wilona ngomong pasti adem & bagus banget tutur katanya. Dewasa pemikirannya dari dulu, pertahankan. Dan konsisten terus apa yang menjadi prinsip hidupnya. Tambah elegan & cantik!” komentar @Atu***tun.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE