Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Maia Estianty Dimintai Pertanggungjawaban

Kabar mengejutkan datang dari Nathalie Holscher. Wanita berusia 29 tersebut baru saja mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami, Ferdinand Sule. Hal ini buntut dari perseteruannya dengan Putri Delina yang sudah berlangsung beberapa minggu terakhir.

Advertisement

Sempat meminta didoakan yang terbaik untuk rumah tangganya bersama Sule, ternyata Nathalie sudah mengajukan gugatan cerai sejak 3 Juli lalu secara online ke Pengadilan Agama

Nathalie Holscher resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Sule

Nathalie Holscher gugat cerai Sule/credit: @ferdinan_sule

Menikah pada November 2020 lalu, perjalanan rumah tangga Nathalie dan Sule belum genap berusia 2 tahun. Namun prahara rumah tangga mereka sepertinya tak bisa dibendung lagi sehingga Nathalie pun mengajukan gugatan cerai.

Gugatan cerai itu diketahui diajukan oleh Nathalie pada Minggu (3/7) kemarin di Pengadilan Agama Cikarang. Pihak pengadilan pun membenarkan adanya berkas yang masuk melalui e-court atau secara online terkait gugatan cerai atas nama Nathalie Holscher terhadap Sutisna (nama asli Sule). Sidang cerai pertama mereka telah dijadwalkan pada 20 Juli mendatang.

Advertisement

Sebelumnya, Nathalie memang sudah meninggalkan kediaman Sule atas izin sang suami. Ia ingin menenangkan diri dari perseteruannya dengan Putri Delina. Tapi tak disangka, keputusan Nathalie pada ujungnya adalah berpisah dengan komedian tersebut.

Mendengar kabar gugatan tersebut, Maia pun ikut terseret. Publik meminta pertanggungjawaban Maia karena podcast-nya bersama Putri perseteruan ini berawal

Podcast Maia Estianty bersama Putri Delina dituding jadi penyebabnya/credit: @maiaestiantyreal

Prahara rumah tangga Nathalie dan Sule dianggap berawal dari tayangnya podcast Maia Estianty bersama Putri Delina. Saat itu, Putri curhat seputar kehidupannya, apa yang dia rasakan, dan bagaimana hubungannya dengan sang ibu sambung.

Advertisement

Putri mengaku masih ingat momen kesalahpahaman antara dirinya dan Nathalie yang pernah terjadi beberapa bulan sebelumnya. Apalagi Putri dihujat warganet karena dituding jadi penyebab Nathalie sempat keluar dari rumah. Ia juga merasa sakit hati karena percakapannya dengan Sule soal sang ibu kandung (Zubaedah) yang menjadi alasan Nathalie pergi dari rumah.

Podcast inilah yang kemudian dianggap publik jadi awal mula prahara rumah tangganya. Apalagi Nathalie juga sempat menjadi tamu undangan di podcast Uya Kuya dan membahas hal tersebut. Perseteruan antara Putri dan Nathalie pun semakin panjang hingga akhirnya merembet ke pernikahannya.

Warganet pun meminta Maia untuk bertanggung jawab dengan apa yang terjadi saat ini. Karena pertanyaan Maia soal hubungan Putri dan Nathalie di masa lalu seolah mengorek luka lama keluarga tersebut.

Hingga kini belum ada tanggapan dari Maia terkait komentar-komentar serupa yang membanjiri postingannya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE