Keluarga Ikut Koar-Koar Soal Rumah Tangganya, Nathalie Holscher Minta Maaf. Akui Masih Sayang Sule

Nathalie Holscher minta maaf

Drama rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule masih menjadi buah bibir  selama beberapa terakhir. Kabar keretakan pernikahan mereka tercium saat Nathalie mengunggah curhatan di media sosial Instagram. Bahkan dugaan kisruh rumah tanggannya dengan Sule makin menguat, ketika Nathalie telah pergi dari kediaman Sule. Selain itu, banyak spekaulasi bermunculan terkait penyebab konflik pernikahan mereka. Nggak sedikit orang yang menuding kehadiran pihak ketiga.

Advertisement

Setelah bungkam, Nathalie Holscher meminta maaf. Di luar sepengetahuannya, kelauarga besar Nathalie ternyata buka suara ke media massa. Alhasil kabar rumah tangganya dengan Sule makin nggak terkendali. Semula Sule yang ikut diam, akhirnya menanggapi kabar yang beredar. Yuk, langsung cek aja!

Lantaran keluarga besar ikut berkoar-koar soal kisruh rumah tangganya, Nathalie minta maaf. Ia pun meluruskan beberapa hal yang keliru

Unggahan Nathalie Holscher | Credit: Instagram @nathalieholscher via www.instagram.com

Melalui Instastory terbarunya, Natahlie menuliskan kalimat yang bikin geger warganet. Ia mengaku minta maaf karena keluarga besar ikut menanggapi perselisihannya dengan Sule. Fatalnya, ia nggak tahu-menahu soal perkataan keluarganya ke media massa. Seperti diketahui, nenek dan paman Nathalie sempat memberikan pernyataan ke publik. Bahkan nenek Nathalie menyebutkan kalau cucunya itu bakal bercerai dari Sule.

“Saya minta maaf untuk keluarga saya yang sudah berkoar-koar tanpa saya tahu. Sedih sih kenapa keluarga harus begini,” ungkap Nathalie, Sabtu (24/4).

Advertisement

Di awal unggahan, Natahlie sempat menekankan kalau hanya ia dan Sule yang tahu persis masalahnya. Pun ia membantah tudingan adanya pihak ketiga. Ia menegaskan dirinya masih sayang banget dengan Sule. Apalagi di tengah kondisi rumah tangganya yang memburuk, Natahlie mendapatkan kabar bahagia. Beberapa waktu lalu, ia membagikan kabar kehamilannya yang telah berusia 5 minggu. Meskipun hubungan mereka renggang, Nathalie telah memberitahu Sule soal kehamilan iu.

Ingin menyelamatkan pernikahannya, kini Sule tengah berusaha menjalin komunikasi baik  dengan Nathalie maupun keluarga besarnya

Sejak Nathalie mengungkit masalah rumah tangganya ke publik, Sule memang memilih diam. Sikap Sule tersebut kerap disalahartikan, sehingga muncul cibiran kalau  ia nggak berusaha apa-apa untuk mempertahankan hubungan. Nyatanya, ia masih intens komunikasi dengan Nathalie.

“Ini lagi komunikasi. Komunikasi masih berjalan. Doakan saja, apapun itu keputusannya kita sebagai manusia harus terima dengan ikhlas,” terang Sule saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabutu (24/4).

Menukil Detik, Sule sedang mencoba menghubungi keluarga besar Nathalie. Menurutnya, cara ini dapat menyelamatkan rumah tanggga mereka. Dalam waktu dekat ia akan menggelar pertemuan dengan Nathalie dan keluarga besarnya. Sule sadar pernikahan bukan perkara dua orang saja. Ada dua keluarga yang terlibat. Biar nggak ada kekeliruan lagi, ia ingin memberi pengertian kepada kerabat terlebih dulu. Ia berharap pertemuan itu berjalan lancar.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE