DJ Nathalie Holscher Putuskan Untuk Jadi Mualaf, Sule Hadir Jadi Saksi. Ternyata Keinginan Sejak Lama

Nathalie Holscher mualaf

Baru-baru ini nama Nathalie Holscher menarik perhatian publik industri hiburan. Perempuan yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) tersebut telah menjadi seorang mualaf dan memeluk agama islam. Menariknya lagi, proses mualafnya Nathalie disaksikan oleh komedian kondang Sule.

Advertisement

Kalian pasti penasaran kan dengan sosok Nathalie Holscher, hubungannya dengan Sule dan alasan kenapa ia memutuskan untuk memeluk agama islam dan jadi mualaf? Daripada semakin penasaran, yuk langsung saja simak berita selengkapnya dibawah ini!

Nathalie Holscher berprofesi sebagai disc jockey. Selain itu ia juga merupakan penyanyi yang telah menelurkan karya berupa musik EDM

Nathalie Holscher via www.instagram.com

Hari ini media sedang meyoroti sosok cantik Nathalie Holscher. Bukan tanpa alasan, pemberitaan media ramai karena Nathalie memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Tapi sebenarnya siapa sih Nathalie Holscher ini? Nathalie sendiri adalah perempuan yang berprofesi sebagai disc jockey alias DJ. Nggak hanya itu, Nathalie ini juga seorang artis yang terkenal dengan 1 juta pengikut di Instagram. Ia adalah sosok yang terbilang modis.

Selain berprofesi sebagai DJ, Nathalie juga merupakan seorang penyanyi. Ia sering tampil di panggung-panggung cafe maupun konser musik. Ia juga sempat bergabung dengan grup vokal bernama D’Dolls sebelum akhirnya memutuskan untuk keluar. Kini Nathalie lebih memilih bersolo karier dan telah menelurkan karya berjudul ‘Live of a Party’ yang bergenre EDM.

Advertisement

Keputusan Nathalie untuk menjadi mualaf ternyata telah lama diinginkannya. Kini ia bersyukur telah sepenuhnya memeluk agama Islam

Saat berita Nathalie Holscher mualaf ramai diperbincangkan, banyak orang yang bertanya apa sebenarnya alasan utama sang DJ sampai memutuskan untuk berpindah agama. Hal tersebut kemudian diketahui lewat postingan di laman Instagram pribadi Nathalie.

Diketahui Nathalie membaca syahadat pada hari Selasa, 22 September 2020 pukul 17.17 WIB di Mualaf Center Indonesia yang dibimbing oleh Steve Indra Wibowo dan disaksikan oleh Sule. Dalam unggahannya Nathalie merasa bersyukur pada Tuhan yang telah melembutkan hati dan memberinya hidayah untuk memeluk agama Islam. Alasan utama Nathalie untuk memeluk Islam karena ia memang telah merencanakannya sejak dulu. Bahkan ia sangat menginginkan untuk menjadi mualaf sejak lama.

Advertisement

Nathalie disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Sule. Hal ini dikarenakan mereka sering membuat konten video bersama di YouTube dan aktif berkomunikasi lewat media sosialnya masing-masing

Selain pembicaraan soal mualaf, banyak warganet yang bertanya-tanya apa sebenarnya hubungan Nathalie dengan Sule sampai-sampai sang komedian dipercaya untuk menjadi saksi saat ia berpindah agama. Ternyata Sule dan Nathalie memang telah lama sering membuat konten YouTube bersama.

Bahkan keduanya sering berkomentar satu sama lain. Mereka juga sering melakukan live Instagram bersama. Puncaknya sebuah video prank viral yang menyebut bahwa Nathalie dihamili oleh Sule. Setelah video tersebut diperbincangkan banyak yang mengira bahwa Sule memiliki hubungan khusus dengan Nathalie. Namun sampai hari ini baik Sule maupun Nathalie belum berkomentar soal kabar kedekatannya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE